get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Jempolan Luis Milla Belum Mampu Beri Kemenangan Persib, Ini Alasan yang Diutarakan

Tampil Moncer, Empat Pemain Asing Ini Bakal Jadi Rebutan Tim Liga I  

Senin, 14 Maret 2022 | 13:10 WIB
header img
Liga I Indonesia memiliki pemain-pemain berkualitas, ada pemain asing yang diprediksi bakal menjadi rebutan tim-tim mendatang

SURABAYA, iNews.id - Banyak Tim BRI Liga I 2021/2022 yang merombak pemain asingnya setelah jeda putaran pertama BRI Liga I. Hal tersebut dikarenakan menejemen tim tidak puas dengan kinerja pemain asing di putaran pertama.

Hampir seluruh tim di BRI Liga I melakukan perombakan pemain asingnya di putaran kedua. Arema FC menjadi satu-satunya tim yang tidak merombak komposisi pemain asingnya di putaran kedua. Namun perubahan pemain asing tidak menjamin pemain baru langsung tampil moncer dengan tim. Berikut empat pemain asing baru yang tampil moncer di putaran kedua versi iNewsSurabaya.

1. Jean Marie Privat Befolo Mbarga (Bali United)

Menejemen Bali United secara mengejutkan melepas Malvin Platje ke Bhayangkara FC dengan gantinya mendatang pemain asal Kamerun Jean Marie Privat Befolo Mbarga di putaran kedua BRI Liga I. Namun pergantian tersebut ternyata berbuah positif, Privat Mbarga Sangat tampil moncer bersama Serdadu Tridadu dan berhasil membawa Bali United untuk sementara berada di puncak klasemen BRI Liga I.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut