get app
inews
Aa Read Next : Bekuk Persis Solo, Maung Bandung Jaga Asa Finish di Peringkat Kedua Liga I

Robert Rene Alberts Puji Performa David Da Silva saat Mengalahkan Persija

Rabu, 02 Maret 2022 | 08:38 WIB
header img
Mantan Bomber Persebaya Surabaya tersebut sudah mencetak empat gol bagi Persib Bandung diputaran kedua.

SURABAYA, iNewa.id - David Da Silva seakan kembali ke performa terbaiknya saat Persib Bandung menjungkalkan seteru abadinya Persija Jakarta. Bomber yang baru di datangkan menejemen Persib Bandung diputaran kedua BRI Liga I 2021/2022 menjadi Pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta berkat dua golnya yang di cetak di menit ke-15 dan menit ke-84.

Mantan Bomber Persebaya Surabaya tersebut sudah mencetak empat gol bagi Persib Bandung diputaran kedua. Pertandingan yang bertajuk laga klasik mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa malam (1-3-2022) berlangsung sangat menarik dan seru.  

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memuji performa David Da Silva saat melawan Persija Jakarta. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, dua gol yang dicetak David da Silva ke gawang Persija Jakarta menunjukkan sang pemain  mulai mendapatkan kembali energinya sebagai penyerang haus gol di kancah sepak bola Indonesia.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada David da Silva atas dua gol yang dicetaknya dan membuktikan diri sebagai pemain yang terus berkembang dengan peforma yang cukup bagus dan saya sangat senang dengan perkembangan ini," kata Robert Rene Alberts dalam konferensi pers usia pertandingan.

"Kita juga melihat para pemain dari kedua tim tampil dalam nervous ya untuk dapat saling membongkar pertahanan lawan. Tapi saat kita mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol, kebutuhan itu hilang. Maka saya rasa, kita layak menang, karena kita punya beberapa peluang untuk dapat lebih banyak cetak gol di pertandingan tadi, dan akhirnya kita bisa cetak dua gol di malam ini," tambahnya.

Setelah berhasil mengalahkan Persija Jakarta, Robert Alberts langsung mengalihkan fokus untuk pertandingan berikutnya yaitu melawan tim juru kunci Persiraja Banda Aceh.

"Setelah pertandingan malam ini, kita memiliki waktu tiga hari, untuk mengahadapi pertandingan berikutnya. Dua hari akan kita lakukan recovery dan satu hari free, karena di tanggal 3 Maret, akan ada perayaan Hari Raya Nyepi. Jadi kita punya pengalaman di Bali, untuk merasakan menghargai dan saling menghormati kebudayaan atau adat Nyepi di sini," ungkap Robert Alberts.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut