get app
inews
Aa Read Next : Badai Tornado Ngamuk di Rancaekek dan Sebagian Wilayah Sumedang, 29 Orang Luka Bangunan Rusak Parah

Bekuk Persis Solo, Maung Bandung Jaga Asa Finish di Peringkat Kedua Liga I

Rabu, 05 April 2023 | 04:11 WIB
header img
Maung Bandung menjaga Asa untuk Finish di Peringkat Kedua Liga I setelah berhasil membekuk Persis Solo. Foto iNewsSurabaya/Okezone

BOGOR, iNewsSurabaya.id - Persib Bandung sukses membekuk perlawanan sengit Persis Solo dalam laga lanjutan BRI Liga I Pekan ke-32. Maung Bandung menang dengan skor 3-1 atas Laskar Sambernyawa.

Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa malam (4-4-2023) Persib Bandung sukses meraih poin penting saat mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-1. Persis Solo unggul terlebih dahulu melalui Jaimerson (26), namun Maung Bandung berhasil membalas tiga gol melalui brace David Da Silva (45+5 dan 62) dan Frets Butuan (79).

Kemenangan tersebut menjaga asa Persib Bandung finish di peringkat kedua BRI Liga I 2022/2023 dengan mengumpulkan 62 unggul 5 poin atas Persija Jakarta yang berada di peringkat ketiga dengan 57 poin. Menyisakan dua laga tersisa peluang Maung Bandung finish di peringkat kedua terbuka lebar.

Pemain belakang Persis Solo, Jaimerson membuat tim tuan rumah terdiam pada menit ke-26 memanfaatkan tendangan bebas. Tendangan keras mantan pemain Madura United tersebut meluncur deras ke dalam gawang Persib Bandung yang tak dibendung Teja Pakualam, skor 0-1 Persis unggul atas Persib Bandung.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut