get app
inews
Aa Read Next : Duel Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Link Live Streamingnya

Pemain Madura United Menggila di Liga 1 2023-2024, Shin Tae-yong Bisa Panggil Sosok Ini

Senin, 20 Mei 2024 | 12:11 WIB
header img
Pemain Madura United Menggila di Liga 1 2023-2024. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemain Madura United, Malik Risaldi, mencuri perhatian saat pertandingan leg II semifinal Liga 1 2023-2024 dengan kontribusi gemilangnya, menjadikannya sorotan dalam panggilan Shin Tae-yong untuk laga Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina. 

Bermain sebagai winger kanan, Risaldi mencetak dua gol yang membantu Madura United mengalahkan Borneo FC 3-2 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Risaldi saat ini telah mengemas 13 gol dan empat assist dari 34 laga di Liga 1 2023-2024, menjadi salah satu pemain yang berpotensi dipanggil ke Timnas Indonesia. 

Meskipun peluangnya kecil, kekosongan dalam skuat akibat absennya Witan Sulaeman karena ibadah haji membuka peluang bagi Risaldi.

Saat ini pemain Madura United ini mendapat dukungan di media sosial, kehadiran Risaldi di skuad Timnas Indonesia tidaklah pasti. Meskipun demikian, keberhasilan pemain lain di championship series Liga 1 2023-2024 menimbulkan pertanyaan mengapa mereka tidak dipanggil, seperti Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto dari Persib Bandung, serta Nadeo Argawinata dan Komang Teguh dari Borneo FC. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut