get app
inews
Aa Read Next : Skandal Pengaturan Skor Guncang Liga Indonesia, Jalan Panjang Vigit Waluyo Terbongkar

Kritis! Persib Berharap Kecerdikan David da Silva Jebol Gawang Madura United

Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:18 WIB
header img
Pertandingan Persib Bandung vs Madura United terlihat agak timpang. Tim tuan rumah dihadapkan situasi sulit dan berhatap kepada Dabid da Silva.(Foto : Okezone)

BANDUNG, iNews.id - Pertandingan Persib Bandung vs Madura United terlihat agak timpang. Tim tuan rumah dihadapkan situasi sulit, Maung Bandung (julukan Persib Bandung) sangat bertumpu pada striker utamanya David da Silva di laga krusial ini.

Hal itu dilontarkan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Pria berpaspor Belanda itu berharap David da Silva bisa bermain 90 menit lawan Madura United.

 

Robert Alberts

Seperti diketahui, duel Persib Bandung melawan Madura United akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 30 Juli 2022. Maung Bandung tak gentar menghadapi perlawanan Madura United, yang baru menang telak 8-0 lawan Barito Putera pada laga pekan pertama Liga 1 2022-2023.

Pada laga melawan Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United, Robert Alberts akan kembali mengandalkan penyerang David da Silva di lini depan. Pasalnya, striker asal Brasil itu adalah satu-satunya ujung tombak yang dimiliki Persib Bandung saat ini, lantaran Ciro Alves menepi karena cedera patah tulang bahu.

Sementara itu, saat pertandingan terakhir Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, David da Silva memang tidak bermain penuh. Sebab, eks penyerang Persebaya Surabaya itu baru saja pulih dari cedera hamstring, sehingga Robert Alberts memberikannya waktu penyesuaian.

“Dia (David da Silva) baru bermain satu laga dan dia juga tidak bermain dengan penuh. Selain itu dia juga baru menderita cedera selama tiga pekan. Tapi secara keseluruhan dia bermain cukup baik ketika bergerak dengan bola,” ungkap Robert Albertd dilansir dari laman resmi PT LIB, Jumat (29/7/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut