get app
inews
Aa Read Next : Badai Tornado Ngamuk di Rancaekek dan Sebagian Wilayah Sumedang, 29 Orang Luka Bangunan Rusak Parah

Pelatih Jempolan Luis Milla Belum Mampu Beri Kemenangan Persib, Ini Alasan yang Diutarakan

Minggu, 02 Juli 2023 | 20:23 WIB
header img
Pelatih Jempolan Luis Milla Belum Mampu Beri Kemenangan Persib, melawan Madura United hanya mampu bermain imbang. Foto iNewsSurabaya/Okezone

BANDUNG, iNewsSurabaya.id – Persib Bandung harus gigit jari, meski telah dilatih Pelatih jempolan Luis Milla, namun Persib belum juga mendapat kemenangan saat melawan Madura United. Luis Milla berdalih pertandingan yang dilakukan pertama dalam Liga I 2023/2024 masih sulit, pemain butuh penyesuaian.

Luis Milla mengungkapkan, hasil pertandingan ini bukan awalan baik bagi Persib. Sebab, timnya kebobolan lebih dulu melalui aksi Hugo Gomes dos Santos Silva di menit ke-5. Beruntung, Persib akhirnya bisa menyamakan kedudukan.

"Saya rasa ini merupakan tipikal pertandingan awal pada setiap musimnya. Ini laga yang sulit bagi kedua tim," ujar Luis Milla usai pertandingan.

"Ini sepakbola dan wajar terjadi. Tapi tadi, pemain juga sudah berusaha melalui kedua sayap, mereka bermain dengan baik,” lanjutnya.

“Di babak kedua, tim sudah bekerja dan juga berjuang hingga akhirnya bisa mencetak gol dan menyamakan angka," jelas pelatih asal Spanyol itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut