get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Unpar Bandung Undang 3 Capres untuk Diskusi, Hanya Ganjar yang Konfirmasi Datang

Rabu, 11 Oktober 2023 | 15:56 WIB
header img
Bakal calon Presiden 2024 akan beradu gagasan dihadapan mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung, hanya Ganjar yang konfirmasi kedatangan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id  - Para bakal calon presiden 2024 akan kembali beradu gagasan di hadapan mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung sebagai tuan rumahnya. Namun dari poster yang beredar, hanya bacapres Ganjar Pranowo yang akan hadir di kampus Unpar.

Dari pamflet yang tersebar sebelumnya, acara bertajuk Demokrasi dan Partisipasi; Peran Pemuda dalam Masa Depan Politik Indonesia itu sedianya digelar pada Sabtu (14/10/2023) mendatang. Kemudian berubah lebih awal pada Rabu hari ini  (11/10/2023).

Pun dalam pamflet terbarunya, tertulis bacapres yang hadir hanya Ganjar Pranowo. Sedangkan dua bacapres lain yakni Anies Baswedan dan Prabowo Subianto tertulis dalam konfirmasi dengan jadwal hari berbeda.

“Kehadiran semua diharapkan dapat hadir sesuai undangan, namun yang konfirm di tanggal 11/10 baru pak Ganjar, inipun sesuai permintaan beliau untuk dimajukan karena padatnya jadwal kegiatan,” ucap Lukman Nurhakim, Steering Committe Acara Rangkaian Kuliah Umum dihubungi lewat pesan elektronik, Selasa (10/11).

Lukman menuturkan, pada prinsipnya acara tersebut digelar untuk memberikan ruang kepada para bacapres untuk menyampaikan gagasan-gagasannya.

“Acara sepertinya berubah format dari semula panel hadir dalam waktu yang sama menjadi serial, disesuaikan dengan waktu kesediaan jadwal mereka,” kata Lukman.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut