get app
inews
Aa Read Next : Drama Panjang Nathan! Sampai Belanda Kembali ke Qatar Perkuat Indonesia U-23, Shin Tae-yong Gembira

PSIS Semarang Kepincut Shayne Pattynama, Hasil Naturalisasi Pemain asal Belanda

Rabu, 09 November 2022 | 13:22 WIB
header img
PSIS Semarang memberi sinyal ketertarikan untuk merekrut Shayne Pattynama, pemain yang masih proses naturalisasi. Foto Okezone

SEMARANG, iNews.id – Liga Indonesia belum dimulai pasca dihentikan oleh PSSI. Namun PSIS Semarang memberi sinyal ketertarikan untuk merekrut Shayne Pattynama, pemain yang masih proses naturalisasi.

Yoyok Sukawi ingin membawanya ke PSIS Semarang, namun terhalang dana. Yoyok merupakan anggota Komisi X DPR RI yang baru saja melangsungkan rapat kerja bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. Rapat itu membahas proses naturalisasi Shayne Pattynama, yang akhirnya mendapat persetujuan dari Komisi X DPR RI.

Pada rapat itu, Yoyok memuji habis-habisan kualitas Pattynama. Bahkan, Yoyok mengatakan bahwa PSIS naksir pada kualitas pemain klub Norwegia, Viking FK itu.

"Menurut pengamatan saya, Shayne ini pemain muda yang bertalenta dan cukup bagus, bahkan kalau klub saya punya uangnya pak, saya mau rekrut ini pemain," kata sang CEO PSIS Semarang, Yoyok, Selasa (8/11/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut