get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marselino Ferdinan dapat Tawaran Ngajar di UNESA, Rizky Ridho Minta Langsung Lulus di UM

Drama Panjang Nathan! Sampai Belanda Kembali ke Qatar Perkuat Indonesia U-23, Shin Tae-yong Gembira

Rabu, 24 April 2024 | 06:55 WIB
header img
Nathan! Harus kembali ke Qatar setelah klubnya SC Heerenveen mengizinkan untuk memperkuat Indonesia U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Perjuangan untuk mendapatkan Nathan Tjoe-A-On tak semudah yang dibayangkan. Proses yang dilakukan PSSI menjadi sorotan utama dalam persiapan Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan U-23 di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024. 

Meski penuh dengan rintangan, PSSI telah melakukan segala upaya untuk melobi SC Heerenveen agar sang pemain dapat bergabung dengan skuad, mengingat pentingnya perannya dalam skema permainan yang dibutuhkan oleh Pelatih Shin Tae-yong.

Kabar gembira datang saat Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, secara langsung mengonfirmasi kehadiran Nathan Tjoe-A-On dalam laga melawan Timnas Korea Selatan U-23. Kabar ini tentu menjadi kegembiraan bagi penggemar sepakbola Tanah Air.

“Jangan ragu, Nathan pasti akan datang. Jadi, nantikan kehadirannya. Saya ingin memastikan hal ini kepada masyarakat,” ungkap Shin Tae-yong.

Sementara itu, di stories Instagram-nya yang eksklusif, Nathan Tjoe-A-On terlihat berada di sebuah bandara. Spekulasi muncul bahwa ia sedang dalam perjalanan menuju Bandara Belanda untuk bergabung kembali dengan skuad Timnas Indonesia U-23 di Qatar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut