get app
inews
Aa Read Next : Prancis Awali Pertandingan di Grup D Euro 2024 dengan Kemenangan Dramatis, Berkat Gol Bunuh Diri!

Belanda Tundukkan Polandia dengan Skor 2-1, Gol Spektakuler Menit 83 Buat Frustasi Lawan

Minggu, 16 Juni 2024 | 22:04 WIB
header img
Belanda Tundukkan Polandia dengan Skor 2-1. Foto iNewsSurabaya/Okezone

HUMBURG, iNewsSurabaya.id - Pertandingan antara Timnas Polandia dan Timnas Belanda di Grup D Euro 2024 berlangsung dengan intensitas tinggi pada Minggu (16/6/2024) malam WIB. Meski sempat tertinggal, Belanda menunjukkan kelasnya dengan menyamakan kedudukan di babak pertama melalui gol yang spektakuler.

Gol penyama dari Belanda menjadi sorotan utama pertandingan. Gol ini mengingatkan kita pada gol legendaris Thom Haye saat melawan Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan gol ini, Belanda berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1, memanaskan atmosfer di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman.

De Oranje, julukan Timnas Belanda, langsung menggebrak sejak peluit pertama berbunyi. Cody Gakpo, bintang andalan mereka, hampir membuka keunggulan di menit ke-2. Namun, tendangannya masih bisa ditepis dengan gemilang oleh kiper Polandia, Wojciech Szczesny. Polandia pun tak tinggal diam, berusaha keras menemukan ritme permainan mereka untuk membalas serangan demi serangan dari Belanda.

Gakpo kembali menunjukkan ancamannya di menit ke-41 dengan peluang emas yang sayangnya belum berbuah gol. Pertarungan sengit antara kedua tim terus berlanjut, dengan serangan bergantian dari kedua belah pihak. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1, meninggalkan para penonton dalam antisipasi tinggi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut