get app
inews
Aa Read Next : Cerita Unik Gus Hans Terpilihnya Jadi Bakal Cawagub Pendamping Risma di Pilkada Jatim 2024

Tengku Zanzabella, Wanita Cantik Ini Maju Calon DPR RI Lewat PDI Perjuangan Dapil V Jawa Tengah

Rabu, 17 Mei 2023 | 22:08 WIB
header img
Ketua Umum Garda Militan Nusantara sekaligus Aktivis Toleransi, Tengku Zanzabella putuskan terjun ke politik.Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pendiri dan  Ketua Umum Garda Militan Nusantara sekaligus Aktivis Toleransi, Tengku Zanzabella putuskan terjun ke politik. Wanita cantik ini memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan politik untuk bisa duduk di kursi DPR RI.

Tengku Zanzabella maju sebagai calon legislative melalui Daerah Pemilihan Jawa Tengah atau Dapil V denga area Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Surakarta. Keputusan untuk bergabung dengan perahu politik berlambang moncong putih penuh dengan pertimbangan matang. Salah satunya visi-misi partai yang dinilai cocok untuk dirinya dan masyarakat.

Menurutnya, PDI Perjuangan merupakan partai yang sesuai dengan visi-misi dan gerakan yang di usungnya selama ini dalam kegiatan aktivis kesehariannya. “ Saya memilih perahu politik PDI Perjuangan karena apa yang saya perjuangkan dan PDI Perjuangkan subtansinya sama Toleransi, kebhinekaan, serta kebangkitan Nusantara. Maka dari itu menurut saya PDI Perjuangan adalah partai yang cocok untuk saya dalam melanjutkan perjuangan saya kedepan,  saya mohon izin kepada tokoh masyarakat dan masyarakat Jawa Tengah pada umumnya untuk berkontribusi membangun Jawa Tengah,“ katanya.

Sebelumnya, ungkap Tengku Zanzabella,  ada beberapa partai politik yang terlihat ingin meminangnya. Kondisi tersebut terlihat dengan beberapa postingan sosial media sang aktivis. Namun pilihan tersebut jatuh kepada partai yang di pimpin oleh anak sang Proklamator RI yang juga Presiden ke-5  Megawati Soekarnoputri

“Pada kontestasi politik 2024 nanti saya maju dari daerah pemilihan Jawa Tengah daerah yang di pimpin oleh kader terbaik PDI Perjuangan yang juga capres untuk kontestasi 2024 nanti Ganjar  Pranowo,” papar dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut