get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Moeldoko Masuk Bursa Cawapres 2024, Seniman Jatim Sebut Ruang Kreasi Terbuka untuk Seniman

Kamis, 18 Mei 2023 | 07:25 WIB
header img
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko. (Foto: Antara).

SURABAYA, iNews.id - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko masuk dalam bursa calon wakil presiden (cawapres) hasil Musyawarah (Musra) relawan Presiden Jokowi di Jakarta, Minggu (14/5/2023).

Seniman asal Jawa Timur (Jatim), Anto Baret mengatakan, Moeldoko bisa menjadi 'angin segar' bagi rakyat Jatim. "Sepertinya rakyat Jatim senang, karena punya wakil untuk kontestasi Pilpres 2024," ujar Anto Baret. 

Dia mengaku sudah tak asing lagi dengan Moeldoko. Moeldoko pernah melakukan dialog bersama dengan berbagai kelompok masyarakat. Ia menilai mantan Panglima TNI tersebut, memiliki kepedulian yang tinggi terhadap rakyat kecil. 

Ia bercerita,  kala itu sempat meminta kepala daerah untuk membuka ruang kreasi yang lebih untuk para seniman jalanan. "Mudah-mudahan tetap istiqomah, dengan perbuatan-perbuatan untuk rakyat banyak," ungkapnya.

Pendiri Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) yang telah memiliki ribuan anggota di seluruh Indonesia itu berharap, masyarakat dapat memilih pemimpin negara yang mampu mengayomi rakyatnya. Bagi Anto, Indonesia kini butuh pemimpin yang jujur dan amanah. 

"Kejujuran itu membawa berkah, pemimpin yang jujur akan mendatangkan keberkahan untuk rakyatnya,” ungkap pria presiden kelompok penyanyi jalanan ini . 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut