get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Organ Dalamnya Komplikasi, Naufal Tunjukkan Semangat Ikuti UTBK Ditemani Sang Ibunda

Kamis, 18 Mei 2023 | 12:18 WIB
header img
Mohammad Naufal Hasqi, peserta asal Jombang tetap semangat dan fokus mengikuti UTBK ditemani sang ibundanya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Mohammad Naufal Hasqi, peserta asal Jombang tetap semangat dan fokus mengikuti UTBK sesi pagi di Ruang Tes, Lantai 1, Gedung Laboratorium Science, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), UNESA Kampus Ketintang, kemarin.

Padahal kondisinya kurang sehat, di depan ruangan, tampak sang Ibu, Yeni Rahmawati menunggu anak semata wayangnya itu dengan penuh harap. Dia tampak lebih banyak diam, seperti sedang berdoa dalam hati. Sesekali kedua tangannya mengusap wajah. "Semoga anak saya, tesnya lancar dan bisa diterima kuliah," ucapnya agak terbata-bata. 

Yeni mengatakan bahwa dia harus menemani dan men-support sepenuh hati perjuangan anaknya, agar bisa diterima di salah satu kampus impiannya. Tekad anaknya untuk kuliah terbilang kuat. Sehingga apapun kondisi yang dialaminya, tak menjadi halangan untuk mewujudkan mimpinya. 

Perempuan asal Sumobito itu membeberkan, anaknya  mengikuti UTBK dalam kondisi kesehatan yang kurang baik. Organ dalamnya mengalami komplikasi serius. Itu terjadi setelah Naufal  mengalami kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya, dua tahun lalu. 

Kecelakaan tersebut terjadi saat Naufal berangkat ke sekolah. Insiden itu membuat Naufal tak sadarkan diri. Seluruh badannya dipenuhi luka memar. Pun organ dalamnya mengalami trauma abdomen atau cedera parah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut