get app
inews
Aa Read Next : Dewa Hibur Warga Surabaya, Andra Nyanyikan Lagu Sempurna, Penonton Terpesona

Konser Dewa 19 di Surabaya Dinanti, Tiket Jutaan Diburu

Kamis, 18 Mei 2023 | 20:20 WIB
header img
Tiket konser Dewa 19 di Surabaya tersedia dalam 3 kelas. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Konser Dewa 19 di Surabaya sudah dinanti oleh para fans beratnya. Antusiasme warga kota pahlawan menantikan grup band legenda Dewa 19 manggung di Surabaya tak terbendung.

Masyarakat sudah lama menantikan kembali pertunjukkan musisi asal Surabaya yang dimotori oleh Ahmad Dhani.

"Kali ini konser Dewa 19 tak akan saya lewatkan. Apalagi bertepatan dengan hari jadi Surabaya," kata Ahmad Pratama, salah seorang Baladewa (sebutan fans Dewa 19).

Ia bahkan sudah memesan tiket sejak jauh hari. Meski harga tiket bertarif jutaan, namun Pratama tak mempersoalkan. "Karena konser-konser sebelumnya saya tidak bisa datang," ungkapnya.

Jika diberi kesempatan khusus, pemuda yang tinggal di kawasan Kertajaya ini ingin berfoto dengan Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19 yang juga bakal calon legislatif partai Gerindra dari Dapil Jawa Timur I (Surabaya) itu.

Disisi lain, euforia rangkaian hari jadi kota Surabaya (HJKS) ke 730 kian meriah. Beragam acara sudah berjalan, baik yang digelar oleh Pemerintah Kota Surabaya maupun pihak swasta.

Konser Grup Band asal Surabaya Dewa 19 tentunya menambah gelegar hari jadi kota pahlawan. Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya, Wiwiek Widayati dalam keterangannya menjelaskan pagelaran konser band papan atas tersebut digelar oleh pihak swasta.

"Konser Dewa itu cuma kebetulan digelar oleh pihak swasta di bulan Mei," katanya. Sementara Pemkot Surabaya sendiri juga menggelar festival musik di Balai Pemuda.

Perlu diketahui, grup musik rok Indonesia yang dibentuk pada tanggal 26 Agustus 1986 di Surabaya tersebut akan konser di Surabaya dengan diiringi musik orkestra. 

Bertajuk Dewa 19: A Night at The Orchestra, grup band legendaris ini akan tampil di Grand City Convention Hall Surabaya pada 19-20 Mei 2023.

Musisi ternama seperti Ari Lasso, Virzha dan Ello, dengan special performance dari Mulan Jameela, Andien, dan Ardhito Pramono juga akan ikut memeriahkan show spektakuler tersebut.

Tiket konser Dewa 19 di Surabaya tersedia dalam 3 kelas. Kelas Titanium dijual dengan harga Rp. 1.600.000. Kelas Platinum Rp. 1.100.000, dan Kelas Titanium Tribune Rp. 1.300.000.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut