get app
inews
Aa Read Next : Soal Nasib Foto Jurnalistik di Era Digital, Ini Kata Ketua Dewan Pres Ninik Rahayu

APFI 2023 Sukses Digelar, PFI Surabaya: Terimakasih Untuk Semua Pihak yang Telah Membantu

Minggu, 21 Mei 2023 | 19:28 WIB
header img
Ketua PFI Surabaya, Suryanto Putramudji menyerahkan piagam penghargaan kepada Danny Budiman, Regional General Manager Whiz Hotel Jatim yang sekaligus merupakan Founder Jungle Hospitality Management (JHM). Foto/PFI Surabaya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2023 sukses digelar. Ajang apresiasi tertinggi bagi insan jurnalis foto tersebut mempu membangkitkan marwah fotografi jurnalistik kota Surabaya. 

Terbukti, Selama perhelatan mulai 12-18 Mei 2023, ratusan pengunjung selalu memadati area pameran foto karya pemenang Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2023 di Basement Alun-Alun Surabaya, Jawa Timur. 

Sebagai tuan rumah APFI 2023, Ketua PFI Surabaya, Suryanto berharap ajang APFI 2023 ini dapat memberikan khasanah baru bagi dunia foto jurnalistik tanah air. Karena APFI ini juga merupakan ajang apresiasi tertinggi para pewarta foto di seluruh Indonesia.

“Mewakili PFI Surabaya saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PFI Nasional yang sudah memilih Surabaya sebagai tuan rumah APFI,” ujar Suryanto.

Suyanto menambahkan, suksesnya acara ini juga atas andil banyak pihak yang secara pro aktif membantu jalannya acara mulai awal hingga akhir.

"Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah membantu suksesnya ajang APFI 2023 ini, sehingga berjalan lancar," tambahnya.

Salah satu apresiasi diberikan PFI Kota Surabaya kepada Danny Budiman, Regional General Manager Whiz Hotel Jatim yang sekaligus merupakan Founder Jungle Hospitality Management (JHM).

Ketua PFI Surabaya memberikan piagam penghargaan secara langsung di Cafe Tenda Surabaya, Jumat 19 Mei 2023, saat pembubaran panitia APFI 2023 bersama dengan para panitia dan volunter yang terlibat selama event digelar.

"Selamat kepada PFI Surabaya, karena telah berhasil dan sukses menjadi tuan rumah APFI 2023. Terima kasih juga atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami," ungkap Danny kepada ketua PFI Surabaya.

Danny mengatakan, dari awal Whiz Jatim dan JHM selalu berkomitmen untuk membangun kolaborasi produktif dengan para jurrnalis, khususnya di Jawa Timur.

"Kami sadar betul, kami perlu masukan dari rekan-rekan jurnalis, bagaimana kedepan unit usaha kami bisa tumbuh secara produktif," ucapnya

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut