get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Anak Mensos Risma Lolos Bacaleg DPRD Jawa Timur, Ini Sepak Terjang Fuad di Surabaya

Minggu, 21 Mei 2023 | 22:28 WIB
header img
Anak Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini, Fuad Benardi lolos sebagai bakal calon legislative (Bacaleg) dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kabar mengejutkan muncul dari tubuh PDI Perjuangan Jawa Timur. Anak Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini, Fuad Benardi lolos sebagai bakal calon legislative (Bacaleg) dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Fuad tercatat sebagai Bacaleg yang akan bersaing berebut kursi DPRD Jawa Timur. Ia mendapatkan Daerah Pemilihan (Dapil) I, wilayah Surabaya. Persaingan Dapil I bakal ketat, karena Fuad akan lebih terkenal di Surabaya, karena ibundanya adalah Mantan Wali Kota Surabaya, Tri Rismanharini.

Meski demikian, Fuad yang menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Surabaya ini memiliki impian khusus terhadap warga Kota Surabaya. Ia berharap warga Surabaya mendapakan layanan paling mudah. “Impian saya agar semua lapiran masyarakat mendapatkan hak dan layanan paling mudah,” kata Alumnus Teknik Informatika ITS ini.

"Harus ada SPBU khusus bagi nelayan Surabaya agar bisa melaut. Selama ini beli solar eceran tidak boleh," tekad Fuad beberapa waktu lalu.

Putra sulung Risma ini juga terlihat turun langsung ke warga. Mendengarkan curhat dan suara masyarakat. Seperti yang dilakukan di Kelurahan Asemrowo. Fuad yang sudah dikaruniai dua anak itu tampak hadir di tengah-tengah warga.

Sebagai ketua Karang Taruna, dia mendorong agar seluruh anak muda di kampung-kampung memiliki skill. Punya kemandirian ekonomi dengan berwira usaha atau memiliki ketrampilan khusus sesuai keahliannya.

"Karang Taruna Surabaya siap membantu. Monggo kalau persoalan warga yang lain, kami bisa menjembatani untuk dicarikan solusi bersama pemerintah," kata Fuad di hadapan warga.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut