get app
inews
Aa Read Next : Bangun Dua Apartemen Mewah di Pakuwon Mall, Pakuwon Group Gelontorkan Investasi Rp1,2 Triliun

Pakuwon Group Luncurkan Rumah Tipe Franklin di Gladstone Tahap 2, Siap Huni Lho!

Kamis, 25 Mei 2023 | 22:38 WIB
header img
Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi, bersama Head of Marketing Pakuwon Group Hario Utomo berada di unit tipe Franklin, di Grand Pakuwon Tandes, Margomulyo, Surabaya Barat. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pakuwon Group meluncurkan rumah siap huni tipe Franklin di Grand Pakuwon Tandes, Margomulyo, Surabaya Barat. Rumah mewah Grand Pakuwon tipe Franklin ini merupakan pengembangan Gladstone tahap 2, setelah tahap 1 terjual habis.

Head of Marketing Pakuwon Group, Hario Utomo mengatakan Franklin hadir dengan penyempurnaan dari sebelumnya. Rumah 2 lantai ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 masterbedroom. Sangat cocok untuk keluarga muda yang harmonis dan dinamis.

"Franklin memiliki layout terbaik yang didukung lingkungan dan infrastruktur bintang lima, menjadi pilihan terbaik dream house untuk para milenial," katanya di Grand Pakuwon, Kamis (25/5/2023).

Pada tahap 2 ini Grand Pakuwon menyediakan unit terbatas. Yaitu sebanyak 150 unit yang terdiri dari luas 6x12 meter sebanyak 100 unit, dan 5x12 meter sebanyak 50 unit. Harga mulai Rp1,7 miliar.

Hunian juga dilengkapi dengan club house community park, swimming pool, basketball 3 on 3, pond & water feature, serta thematic garden. 

"Kami mengundang anda bersama keluarga segera ke show unit Franklin Grand Pakuwon, mengingat produk yang ditawarkan sangat terbatas dan sangat spesial. Ini adalah kesempatan terbaik untuk beli properti sekarang," ucapnya. Show Unit buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Sementara itu Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi menambahkan bahwa dalam rangka memeriahkan 40years Pakuwon Group Anniversary dan 9years Grand Pakuwon Anniversary, banyak promo spesial khusus rumah FRANKLIN.

"Hanya dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp25 juta, free semua biaya BPHTB dan biaya KPR, 40years anniversary gift senilai Rp100 juta, serta double grandprize mobil all new avanza dan wuling air ev khusus untuk para pembeli Grand Pakuwon," tutupnya. 

Sebagaimana diketahui, Pakuwon Group sudah terbukti ahli dalam mengembangkan kota mandiri atau township. Hal ini bisa dilihat dari kota mandiri Pakuwon Indah dan Pakuwon City, dimana infrastruktur, komersial area, bahkan superblok ada di kawasan tersebut. 

Persembahan terbaru dari Pakuwon Group, kota mandiri Grand Pakuwon seluas 400 Hektar yang mulai dikembangkan secara bertahap dari tahun 2014. Sampai saat ini sudah jadi ribuan rumah serta infrastruktur dan fasilitas sudah bisa dinikmati oleh penghuni yang tinggal di Grand Pakuwon. 

Grand Pakuwon memiliki lokasi yang sangat strategis. Didukung akses jalanan 4 lajur menuju Grand Pakuwon membuat Grand Pakuwon menjadi dekat ke mana - mana. Hanya 5 menit menuju pintu tol ke airport, 15 menit menuju ke Pakuwon Mall, 25 menit menuju pusat kota Tunjungan Plaza. 

Selain lokasi yang strategis, Grand Pakuwon memiliki fasilitas - fasilitas yang sangat lengkap seperti Grand gate yang megah, Giant Flyover, Jalan utama dengan ROW 30m, Danau yang dilengkapi dengan jogging track sepanjang 3,5km, yang juga berfungsi sebagai resapan air, Pusat kuliner dan wahana permainan, Food Junction seluas 6Ha dilengkapi Starbucks, Hypermart, XXI, dan lainnya.

Kemudian ada Rumah Sakit Mitra Keluarga, serta fasilitas pendidikan 3 sekolah ternama. Di antaranya Sampoerna Academy, Surabaya Grammar School, dan Gloria Christian Billingual School. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut