get app
inews
Aa Read Next : Seminar Nasional di Universitas Surabaya, Mengurai Sengketa Tanah untuk Mencari Solusi Bersama

Proyek Apartemen Kyo Society Sudah Topping Off, Tahun Depan Serah Terima

Jum'at, 26 Mei 2023 | 12:14 WIB
header img
Topping off apartemen Kyo Society. Foto: MNC Portal/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Proyek apartemen Kyo Society sudah topping off. Penutupan bangunan lantai paling atas yang berlokasi di Panjang Jiwo Surabaya ini sudah dilakukan pada Kamis (25/5/2023). Perusahaan pengembang properti, PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) menargetkan tahun depan bisa serah terima.

Apartemen dengan konsep Japanese Living pertama di Surabaya ini dilengkapi dengan 45 fasilitas yang menonjolkan hunian konsep Jepang. Dalam proyek ini, perseroan mengucurkan investasi sebesar Rp500 miliar. "Topping off ini wujud komitmen perusahaan kepada para konsumen. Meski pandemi melanda, namun proyek tetap berjalan," kata Komisaris Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk sekaligus Founder and CEO Tancorp Hermanto Tanoko.

CEO Tanrise Property Belinda tanoko menambahkan, total ada 737 unit dari 38 lantai. Saat ini masih tahap 2 dengan target pejualan sekitar 250 unit. Dengan sudah dilakukannya topping off, tahap berikutnya adalah finishing dan ditargetkan serah terima kepada konsumen sekitar pertengahan tahun 2024.

"Saat ini kita akan memasuki tahap 3," ujarnya.

Belinda mengungkapkan, Kyo Society memiliki visi menciptakan sebuah komunitas atau society yang sangat sesuai dengan market segmen, karena lokasinya yang strategis.

Hunian ini, kata dia, dirancangg untuk para Gen Z maupun professional. Lokasinya juga strategis karena dekat dengan kampus Universitas Surabaya (Ubaya).

"Jadi, kalau dikatakan Gen Z sulit mendapatkan hunian pertamanya, Kyo Society bisa menjadi rumah pertama mereka," ungkapnya. 

Sementara itu, General Manager Sales Marketing Tanrise Property, Michael Ariel menambahkan, saat ini pihaknya menggelar promo hanya membayar Rp20 juta sudah bisa mendapatkan hunian Kyo Society.

"Kami juga ada promo subsidi DP sebesar 50 persen, dan cicilan hanya Rp 2 jutaan bonus free furnished," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut