get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Hari Libur Wali Kota Eri, Olahraga hingga Ancam Lurah Tak Peka Warga

Minggu, 09 Januari 2022 | 12:51 WIB
header img
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi melampiaskan kegembiraan saat bertemu anak-anak

SURABAYA, iNews.idWali Kota Surabaya, Eri Cahyadi melampiaskan kegembiraan saat bertemu anak-anak. Ia bercanda, olahraga, berebut bola dengan anak-anak, foto bersama ibu-ibu PKK.

Eri mengisi liburan sekaligus menyapa warga RW 7 Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo pada Minggu (9/1/2022) pagi. Kehadiran Wali Kota dalam rangka peresmian balai RW dan lapangan olahraga disana. Wali Kota Eri mengaku senang dapat berperan serta dalam membangun Surabaya terutama untuk kebutuhan masyarakat seperti lapangan olahraga.

"Tidak ada artinya wali kota dan jajaran pemerintah kota kalau tidak didukung partisipasi warga. Semua akan nampak hasilnya apabila RT/RW, lurah, camat dan perangkat lainnya guyup bersatu padu," kata Eri Cahyadi.

Dalam kesempatan itu, Eri meminta warga berperan aktif dengan melaporkan segala sesuatu permasalahan yang menyangkut tanggung jawab Pemerintah Kota Surabaya, tujuannya agar segera ditangani dan teratasi.

"Saya ingin penanganan persoalan cepat dan tuntas. Misalnya masalah Masyarakat Berpengasilan Rendah (MBR), anak stunting, terdata dan ditangani. Pak RT dan Pak RW harus cepat melapor," tandas Eri.

Eri juga mengingatkan kepada jajaran lurah dan camat untuk peka terhadap laporan permasalahan warga, dan meminta segera ditangani. "Jangan sampai berlarut-larut. Apabila ketahuan kalau Lurah dan Camat tidak peka atas kejadian diwilayahnya, akan saya copot," tegas Eri.

Peresmian Balai RW dan lapangan olah raga tersebut,ditandai dengan penguntingan pita dan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan kegiatan bergembira bersama warga seperti bermain futsal, basket, bulutangkis bersama warga dan anak anak. Kunjungan di wilayah Benowo itu diakhiri dengan foto bersama warga. 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut