get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tangis dan Tawa Warnai Pengumuman Lomba Puisi Antar SMP se-Jawa Timur di SMK Ketintang, Ini Serunya

Minggu, 04 Juni 2023 | 12:49 WIB
header img
SMK Ketintang Surabaya benar-benar membuat gebrakan menjelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang diiikuti ratusan siswa SMP se-Jatim. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – SMK Ketintang Surabaya benar-benar membuat gebrakan menjelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Sekolah terbesar di area Ketintang ini membuat lomba baca puisi SMP se- Jawa Timur, Minggu (4/6/2023).

Lomba ini diikuti ratusan siswa se-Jawa Timur, mereka menunjukan kebolehan dalam membaca puisi. Satu persatu, perwakilan siswa dari SMP naik ke panggung menunjukan aksi dalam membaca puisi. Aksi yang dipertontonkan memukau pengunjung, bahkan juri yang menyaksikan bingung untuk memberikan penilaian.

“Kami tim juri bingung untuk memberikan penilaian. Nilainya sangat tipis, semua hasilnya bagus-bagus,” kata Hilmi Ramadan, salah satu  Tim Juri Lomba Baca Puisi di SMK Ketintang Surabaya.

Hilmi mengatakan, dengan melihat antusias siswa SMP mengikuti lomba Baca Puisi. Ia meminta supaya siswa tidak bosan untuk belajar. Bahkan, jika siswa ingin belajar di SMK Ketintang, Pembina dan guru SMK Ketintang bersedia mendampinginya.

“Kami ada ekstra, kami siap membina siswa-siswa SMP yang ingin mengembangkan dalam hal ketrampilan Baca Puisi,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut