get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Internal Partai Pendukung Anies Baswedan Bergejolak, PKS Surabaya Ingin Cawapres dari Kota Pahlawan

Kamis, 08 Juni 2023 | 10:03 WIB
header img
Partai Pendukung Anies Baswedan Bergejolak, Wakil Sekretaris PKS Surabaya Ingin Cawapres Berasal dari Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id- Polemik internal pendukung Calon Presiden Anies Baswedan semakin memanas. PKS Surabaya mengatakan sikap tegas, dan meminta supaya Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Anies Baswedan berasal dari Kota Surabaya. 

Pernyataan ini diungkapkan jelang pengumuman siapa bakal cawapres pendamping Anies Baswedan. Pengumuman tersebut memang sudah dinanti-nanti oleh banyak pihak. Meskipun Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) telah mempercayakan sepenuhnya pada Anies Baswedan soal sosok cawapres namun masukan dari bawah khususnya dari Surabaya tetap menjadi hal yang menarik diperbincangkan. 

Salah satu masukannya berasal dari Wakil Sekretaris PKS Kota Surabaya, Rizki Wanda Budiman. Ia meyakini, Anies Akan memilih cawapres yang sesuai guna memenangkan kontestasi Pilpres 2024 mendatang. 

"Memang kita menyerahkan sepenuhnya sosok cawapresnya ke pak Anies Baswedan, tapi kita berharap cawapresnya berasal dari Surabaya," jelasnya saat ditemui, Rabu (7/6/2023). 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut