get app
inews
Aa Read Next : Penjual Klepon Cantik di Pakuwon Mall, Bikin Pembeli Rela Antre

Sulap Jajan Tradisional Onde-Onde ala Makanan Berkelas

Senin, 10 Januari 2022 | 17:31 WIB
header img
Banyak pelaku kuliner mengulik menu makanan menjadi sesuatu yang baru dan menjadi lebih menarik

SURABAYA, iNews.id - Dunia kuliner serasa tidak akan pernah habisnya untuk dibahas. Banyak pelaku kuliner mengulik menu makanan menjadi sesuatu yang baru dan menjadi lebih menarik, seperti yang dilakukan oleh tim Food & Beverage Swiss-Belinn Airport Surabaya pada awal tahun 2022 ini.

Menyuguhkan kudapan dengan gaya Asian Fusion, perpaduan antara Indonesia, Japanese, Thailand dan Chinese, seperti menu Bola Wijen yang biasa disebut dengan Onde-onde.

Jajanan pasar tradisional ini berasal dari Cina yang juga populer di Indonesia, dihadirkan dengan 3 varian rasa dengan warna yang berbeda dan lebih menarik. Onde-onde warna merah dengan varian isi rasa kacang merah, warna ungu rasa srikaya dan kuning memiliki rasa kacang hijau original.

Onde-onde 'Bola Wijen' sangat pas ditemani segelas minuman hangat 'Green Apllegrass' racikan spesial dari Swiss-Belinn Airport Surabaya. Selain segar dan menghangatkan, minuman Green Applegrass juga baik dan sehat untuk tubuh karena mengandung nutrisi alami dari campuran madu, sereh, pandan dan apel yang direbus bersamaan. Menu 'Green Applegrass' seharga Rp 40.000,- net paling nikmat diminum selagi hangat.

Selain Onde-onde 'Bola Wijen' dalam tema Asian Fusion juga menyuguhkan menu lain yaitu Udang Goreng Gandum yang memiliki rasa gurih dan sedikit spicy seharga Rp 75.000,- per porsi yang disajikan dengan nasi hangat, acar dan sambal. Menu Chicken Cantonese dibandrol seharga Rp 149.000,- untuk satu ekor ayam utuh dilengkapi dengan saus dan bumbu bisa dipesan melaui program Delivery Package melalui WA 081216901498 dan bebas ongkos kirim untuk pengiriman area Juanda Raya.

Buffet All You Can Eat dengan tema Asian Fussion pun juga wajib dicoba. Aneka menu makanan asia yang bisa dinikmati setiap hari minggu dan kamis pada jam 12.00 – 14.30 di BaReLo Restaurant. Seharga Rp 99.000,- net per pax bisa menikmati semua sajian yang ada mulai dari hidangan pembuka autentik Thai Beef Salad yang segar, hidangan utama seperti menu Ayam Cantonese, Ikan Goreng Tepung Telur Asin, Soup Tom Yum, Angsio Tofu, Chicken Noodle, hingga hidangan penutup irisan buah segar, puding, es campur, assorted cake dan es krim. Permainan live music dari Fortune Candy Band akan membuat suasana semakin hangat dan lebih menyenangkan. Dapatkan promo menarik dengan pembelian 10 pax gratis 1 pax.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut