get app
inews
Aa Read Next : Buruan Beli! Tiket Timnas Indonesia vs Australia Dijual Mulai 17 Agustus, Begini Caranya

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Palestina, Tak Ada Nama Egy Maulana Vikri?

Selasa, 13 Juni 2023 | 08:52 WIB
header img
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Palestina, Dimas Drajat menjadi sosok yang diharapkan mampu menjebol gawang lawan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina diprediksi bakal ketat, sesuai jadwal, duel FIFA Matchday Juni 2023 itu bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu 14 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- sudah persiapkan diri. Itu ditandai, pemusatan latihan (TC) sejak Senin 5 Juni 2023 di Surabaya. Hampir seluruh pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia pun sudah berkumpul.

Namun, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dipastikan tidak dapat menurunkan Sandy Walsh. Penyebabnya, pemain KV Mechelen itu mengalami cedera saat latihan. Selain itu, pemain naturalisasi lainnya, Shayne Pattynama diprediksi akan dicadangkan saat Timnas Indonesia melawan Palestina.

Pasalnya, Shayne Pattynama baru berangkat dari Norwegia ke Indonesia pada Senin 12 Juni 2023. Lalu hari ini, Selasa (13/6/2023) pagi WIB tadi, pemain Viking FK itu baru tiba di Singapura. Mengingat waktu ke pertandingan sangat mepet, besar kemungkinan bek 24 tahun itu takkan jadi starter.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut