get app
inews
Aa Read Next : Frames of Life, Pameran Foto Komunitas LOLO Tampilkan Keajaiban Fotografi di Gedung Pelindo Place

Kuatkan Kolaborasi, Pelindo Perkuat Tim Change Management

Minggu, 18 Juni 2023 | 15:57 WIB
header img
Pelindo Perkuat Tim Change Management untuk merespon perkembangan perusahaan saat ini. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Subholding Pelindo, Pelindo Multi Terminal lakukan kegiatan Meet Up session dengan tajuk Culture Activation & Mobilization Program (CAMP) yang merupakan salah satu inisiatif strategis perusahaan. Acara ini diadakan untuk menghadapi tantangan transformasi dan standarisasi pelabuhan pasca merger.

Kebijakan ini perlu didukung desain manajemen perubahan yang terstruktur dan melibatkan seluruh insan dalam organisasi, termasuk yang dilakukan oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero).

Salah satunya dilakukan oleh Subholding Pelindo Multi Terminal (SPMT) dalam rangka memperkuat manajemen perubahan pada hari Rabu, 14 Juni 2023 lalu menyelenggarakan kegiatan “Meet Up Session” dengan tajuk utama yaitu Culture Activation & Mobilization Program (CAMP) yang diikuti oleh para Change Champion, Change Leader dan Change Agent dari Kantor Pusat, Branch hingga Anak Perusahaannya. 

Program tersebut juga merupakan inisiatif strategis perusahaan tahun 2023 terkait program internalisasi budaya korporasi. Acara yang berlangsung secara online, dipandu langsung oleh Direktur SDM PT Pelindo Multi Terminal, Edi Priyanto.  

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut