get app
inews
Aa Read Next : Buruan Beli! Tiket Timnas Indonesia vs Australia Dijual Mulai 17 Agustus, Begini Caranya

Messi Tak Main Lawan Indonesia Publik Kecewa, Ini Kata Pelatih Timnas Argentina Scaloni

Senin, 19 Juni 2023 | 00:13 WIB
header img
Lionel Messi Tak Main saat Argentina melawan Timnas Indonesia yang menagkibakan Publik Kecewa, Pelatih Timnas Argentina Scaloni berjanji timnya bermain baik. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Laga bersejarah akan tercipta di mana Timnas Indonesia akan menjamu juara Piala Dunia 2022 Timnas Argentina dalam laga uji coba FIFA Matchday. Pada laga tersebut Argentina dipastikan tampil tanpa megah bintang Lionel Messi serta Angel Di Maria saat menghadapi Tim merah-putih.

Laga antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Senin malam (19-6-2023). Dalam konferensi pers jelang laga melawan Indonesia, Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengomentari absennya Lionel Messi serta Angel Di Maria dalam laga vs Indonesia dengan menyebut Timnas Argentina lebih atas namanya.

"Messi, Angel Di Maria dan lainnya perlu waktu istirahat dan mereka berlatih untuk laga-laga lainnya. Siapapun pemainnya, nikmati saja laga nanti," kata Lionel Scaloni dalam konferensi pers.

"Saya mengerti bahwa mereka ingin melihat Messi, tapi Tim Nasional Argentina ada di atas namanya dan kami akan menikmati pertandingan ini," terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut