get app
inews
Aa Read Next : Abadikan Momen Piala Dunia U-17 2023 dengan Mengikuti Lomba Karya Tulis PSSI, Rebut Hadiahnya

Mengenal Dennis Wise, Mantan Pemain Chelsea yang Cocok Tangani Timnas Indonesia U-17

Sabtu, 24 Juni 2023 | 11:49 WIB
header img
Dennis Frank Wise. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Indonesia dipastikan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17. Timnas Indonesia U-17 harus serius mempersiapkan diri menghadapi lawan-lawan tangguh dari berbagai Negara.

Selain kesiapan tim, Indonesia U-17 butuh sosok pelatih bertangan dingin untuk memoles pemain-pemain muda. Ia diharapkan jenius dan mengenal karaker pemain Timnas Indonesia U-17.

Salah satu sosok yang cocok untuk menangani Timnas Indonesia U-17 adalah Dennis Wise. Mantan pemain Chelsea ini sangat cocok menangani talenta-talenta muda Indonesia, karena ia sering menjadi mentor saat Garuda Select berguru ilmu bermain bola di Eropa.

Legenda Chelsea, Dennis Wise, sempat rame dijagokan jadi pelatih Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Pernyataan itu disampaikan oleh akun Instagram fanbase Timnas Indonesia, @timnasbolaa. Akun tersebut meminta Dennis Wise yang menjabat sebagai Direktur Teknik Garuda Select untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

"Pelatih @programgarudaselect Dennis Wise diminta tangani Timnas Indonesia U-17, Jika Piala Dunia U-17 yang awalnya di Peru pindah Ke Indonesia," tulis akun fanbase Timnas Indonesia @timnasbolaa, pada awal April 2023 lalu.

Permintaan tersebut masuk akal, sebab sosok Dennis Wise merupakan pelatih yang bisa ditunjuk jadi juru taktik Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023 itu. Menurut Transfermarkt, dia memiliki lengkap Dennis Frank Wise.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut