Logo Network
Network

Garuda Emas Yakin Menang dalam Derby Ampel

Ambar Supriyanto
.
Rabu, 12 Januari 2022 | 09:41 WIB
Garuda Emas Yakin Menang dalam Derby Ampel
Garuda Emas akan melakoni laga ketiga Liga Nusanatara (Linus) Jatim 2022 melawan Al Ahly.(Foto : iNewsSurabaya/ambar)

SURABAYA, iNews.idGaruda Emas akan melakoni laga ketiga Liga Nusanatara (Linus) Jatim 2022 melawan Al Ahly. Menghadapi tim sesama Surabaya, Garuda Emas yakin mampu mengalahkan Al Ahly dalam pertandingan ini.

Laga yang bertajuk Derby Ampel ini akan digelar di GOR Futsal Unggul, Malang, Rabu (12-1-2022). Di laga perdana Garuda Emas berhasil menaklukkan perlawanan Bhaskara FC dengan skor 4-1, Senin (10-1-2022). Di laga kedua Garuda Emas kembali meraih kemenangan atas La Furia dengan skor 6-2, Selasa (11-1-2022). Sedangkan hasil berbeda di alami Al Ahly. Tim asuhan Ali Al Hamid harus menelan kekalahan di laga perdananya. Al Ahly harus mengakui keunggulan Banteng Muda Malang dengan skor 4-3, Selasa (11-1-2022). Kedua tim sudah sering di pertandingan sebelumnya dan hasil saling mengalahkan. Namun duel kedua tim selalu sengit dan seru.

Pelatih Garuda Emas, Risky Febrianto saat di hubungi Inewssurabaya mengatakan bahwa timnya sudah siap tempur untuk menjalani Derby Ampel besok (12-1-2022) dan siap membalas kekalahan Garuda Emas di pertemuan terakhir di Liga Surabaya. "Kami siap tempur untuk Derby Ampel besok (12-1-2022). Saya yakin bisa membalas kekalahan pertemuan terakhir kami di Liga Surabaya." Kata Risky Febrianto Pelatih Garuda Emas.

Keyakinan Risky Febrianto bukannya tanpa sebab. Menurutnya timnya memiliki modal bagus sebelum laga Derby besok. Menurutnya 2 kemenangan di laga awal merupakan modal timnya untuk melanjutkan tren positif di laga besok. "Dengan modal 2 kali kemenangan di laga perdana dan kedua Saya optimis besok meraih hasil yang positif 3 poin melawan Al Ahly." Tambah pelatih Porprov Futsal Putri Surabaya tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini