get app
inews
Aa Read Next : Nisrina FC Kalahkan SFS Susah Payah, Skor Akhir Tipis

Menang Atas Garuda Emas, Nisrina FC Panaskan Papan Atas LFS

Senin, 31 Januari 2022 | 09:06 WIB
header img
Laskar Tlogo Made julukan dari Nisrina FC berhasil menang menyakinkan atas Garuda Emas dengan skor 5-2.

SURABAYA, iNews.id -  Liga Futsal Surabaya (LFS) Pekan ke-4 menyajikan big match mempertemukan antara Nisrina FC vs Garuda Emas. Laskar Tlogo Made julukan dari Nisrina FC berhasil menang menyakinkan atas Garuda Emas dengan skor 5-2.

Bermain di Lapangan SL, Sukodono, Sidoarjo, Minggu (30-1-2022) Zaharsyah Dean dkk berhasil menaklukkan perlawanan Garuda Emas dengan skor 5-2 dalam laga seru dan sengit. Kemenangan atas Garuda Emas membuat Nisrina FC memanas Klasemen sementara LFS. Nisrina FC naik ke peringkat ke-2 dengan mengumpulkan 10 poin dari 4 laga yang telah di jalani. Selisih 3 poin atas pimpinan klasemen sementara LFS, Kalimas Paruga yang mengumpulkan 13 poin dari 5 laga.

Nisrina FC berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan keras Akmal Firdaus di menit ke-5. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Nisrina FC. Tujuh menit kemudian Garuda Emas berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Aris di menit ke-12.

Skor 1-1 tempo permainan semakin cepat dan duel-duel keras pun terjadi antara pemain kedua tim. Menit ke-16 Nisrina FC kembali unggul melalui M. Ainur Rokan. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Nisrina FC. Menit ke-19 Garuda Emas kembali menyamakan kedudukan melalui M. Akrom. Skor berubah menjadi 2-2. Berselang beberapa detik Nisrina FC kembali unggul melalui sang Kapten Zaharsyah Dean. Skor berubah menjadi 3-2 untuk Nisrina FC atas Garuda Emas, sampai babak pertama berakhir skor 3-2 tetap bertahan untuk keunggulan Nisrina FC atas Garuda Emas.

Memasuki babak kedua kedua tim langsung bermain terbuka sejak menit awal babak kedua. Menit ke-26 M. Rofi'i berhasil mencetak gol melalui tendangan kerasnya. Skor berubah menjadi 4-2. Tertinggal selisih dua gol Garuda Emas terus mengurung pertahanan Nisrina FC. Namun serangan Garuda Emas selalu kandas di barisan pertahanan Nisrina FC yang tampil disiplin di babak kedua.

Terus menekan, Garuda Emas malah kebobolan di menit ke-36 melalui M. Bagas Wicaksono. Skor berubah menjadi 5-2, sampai babak kedua berakhir skor 5-2 tetap bertahan untuk kemenangan Nisrina FC atas Garuda Emas.

Asisten Pelatih Nisrina FC, Suyoko saat di hubungi iNewsSurabaya membeberkan kunci timnya dapat mengalahkan Garuda Emas adalah Zaharsayah Dean dkk berhasil meredam agresifitas pemain Garuda Emas dan bisa mematikan Pivot Garuda Emas.

"Kunci kemenangan kami adalah bisa meredam agresivitas pemain Garuda Emas dan bisa mematikan Pivot mereka," kata Yoko panggilan akrab Suyoko usai pertandingan.

"Saya sudah mengamati kelebihan dari Garuda Emas yaitu mereka memiliki pemain yang agresif dan mempunyai Pivot kuat. Untuk itu kami mengantisipasi kelebihan mereka," tambah fans berat tim Barcelona tersebut.

Sementara itu, Pelatih Garuda Emas, Risky Febrianto saat di hubungi iNewsSurabaya  mengatakan faktor kurang beruntung dan banyak pemain cedera membuat timnya kalah melawan Nisrina FC. "Kurang beruntung dan banyak pemain yang cedera sehingga belum maksimal," kata Risky Febrianto saat di hubungi via WhatsApp

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut