get app
inews
Aa Read Next : Ukir Sejarah Baru, Dharma Wanita Dindik Jatim dan Dispersip Luncurkan E-Book Perpustakaan Kartini

Ini Cara Wali Kota Mojokerto Gali Potensi Diri Perempuan, Disanjung hingga Dibandingkan

Senin, 26 Juni 2023 | 10:56 WIB
header img
Wali Kota perempuan pertama di Kota Mojokerto, Ika Puspitasari saat memberikan motivasi bagi anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Mojokerto. Foto iNewsSurabaya/ist

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id – Potensi perempuan sangat besar untuk di eksplorasi. Pesan ini disampaikan Wali Kota perempuan pertama di Kota Mojokerto, Ika Puspitasari saat memberikan motivasi bagi anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Mojokerto.

Ia meminta supaya perempuan jangan bosan dalam menggali potensi yang ada dalam dirinya.  Hal ini Ia sampaikan ketika membuka pelatihan hand bouquet bagi anggota dan pengurus DWP Kota Mojokerto di Pendopo Rumah Rakyat, Kota Mojokerto.

"Perempuan itu lebih detail dibandingkan dengan laki-laki. Perempuan juga multitasking dibandingkan laki-laki. Mari kita manfaatkan kelebihan ini, kita gali potensi yang ada di dalam diri kita," ujar wali kota yang akrab disapa Ning Ita.

Menurut Ning Ita, jika dapat menggali potensi dalam diri perempuan, sejatinya perempuan dalam berbagai bidang prestasi bisa sejajar bahkan melompati di atas laki-laki.

"Mungkin kita di rumah diharuskan mengurus rumah tangga, kemudian ditambah bagi perempuan yang bekerja di luar rumah, tapi itu semua bisa dilakukan oleh perempuan, itulah kelebihan kita," terangnya.

Untuk itu, seperti dipublikasikan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto, Ning Ita pun mengajak DWP Kota Mojokerto untuk semangat, tetap fokus dan konsentrasi dalam melakukan apapun agar dapat meraih kesuksesan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut