get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

225.000 Toko SRC Bakal Pasarkan Produk-Produk Telkomsel, Ini Kata Riny Novitriyanti

Rabu, 28 Juni 2023 | 08:39 WIB
header img
Telkomsel telah bekerjasama dengan PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS), dengan begitu produk-produk Telkom akan semakin mudah untuk ditemui. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id  - Produk Telkomsel bakal semakin mudah untuk ditemui di wilayah Surabaya, Gresik, Probolinggo, dan Lumajang. Sebab, Telkomsel telah bekerjasama dengan PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) dan menunjuk mitra strategis PT Akar Daya untuk menghadirkan ragam produk-produk Telkomsel pada jaringan Toko SRC.

"SRCIS menjadi partner yang tepat dengan lebih dari 225.000 Toko SRC yang tersebar di seluruh Indonesia, kolaborasi ini akan memperluas akses agar semakin dekat dengan masyarakat," kata Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel, Riny Novitriyanti, Selasa (27/6/2023).

Menurutnya, dalam perjalanannya selama 15 tahun di tanah air, SRCIS telah memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan sektor UMKM. Khususnya toko kelontong melalui pembinaan berkelanjutan agar semakin berkembang.

“Kami terus membuktikan komitmen dalam mengedepankan konsep customer-centricity, salah satunya dengan memastikan kemudahan dalam mendapatkan ragam produk dan layanan Telkomsel bagi seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut