get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Piala Dunia U-17 Didepan Mata, Gelandang Sinegal Rossoul Cocok Perkuat Lini Tengah Timnas Indonesia

Rabu, 28 Juni 2023 | 23:29 WIB
header img
Gelandang Senegal Rossoul Camara masuk radar untuk di naturalisasi, karena permainannya menakjubkan saat membela Indonesia dalam Garuda Select. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Keputusan FIFA untuk menjadi Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 langsung direspon positif PSSI. Federasi Sepakbola Indonesia ini langsung mencari bakat-bakat potensian yang memiliki darah tanah air.

Salah satu pemain yang diincar untuk menjadi pemain Timnas Indoensia U-17 adalah gelandang Senegal Rossoul Camara. Pemain ini masuk radar, karena permainannya saat membela Indonesia dalam Garuda Select sangat moncer. Bahkan permainannya mendapatkan pujian dari sesama pemain dan juga para netizen Indonesia.

Kualitas Roussoul Camara diulas oleh akun resmi TikTok Garuda Select, @garuda_select. Dalam video tersebut, para pemain mengungkap kualitas-kualitas terbaik yang dimiliki olehnya.

Roussoul diklaim memiliki kualitas kontrol dan operan yang gemilang. Selain itu, staminanya untuk bermain dalam periode lama di lapangan juga mendapat sorotan.

Garuda Select menggambarkannya sebagai seorang “jenderal” sesuai dengan keterangannya dalam caption unggahan tersebut. Roussoul memang memiliki kualitas untuk mengatur permainan, menurut rekan setimnya.

Imbas dari performa apik tersebut, para netizen di kolom komentar unggahan akun TikTok Garuda Select pun mengharapkannya membela Timnas Indonesia U-17. Memang, ada banyak pemain Garuda Select yang bisa dipanggil untuk memperkuat tim asuhan Bima Sakti di Piala Dunia U-17 2023 nantinya.

“Camara cocok tu untuk Timnas [Indonesia] U-17,” kata akun @az*****. “Naturalisasi guys,” timpal akun @ai****.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut