get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Laga Panas Pembuka Liga I 2023, Persebaya vs Persis Solo, Ulangi Kemenangan

Sabtu, 01 Juli 2023 | 08:50 WIB
header img
Laga Panas Pembuka Liga I 2023, Persebaya vs Persis Solo akan berlangsung seru. Foto iNewsSurabaya/okezone

SOLO, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya akan melakoni laga perdana BRI Liga I 2023/2024 dengan melawat ke markas Persis Solo. Bajol  Ijo julukan Persebaya tentu berharap bisa meraih poin penuh meski bermain di kandang Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo.

Laga Persis Solo vs Persebaya Surabaya rencananya digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam (1-7-2023). Persebaya Surabaya tentu akan bermain percaya diri untuk kembali mengalahkan Persis Solo seperti yang pernah di lakukan pada  laga uji coba. Perlu di ketahui kedua tim bertemu pada  laga uji coba yang digelar Sabtu (24-6-2023) di mana Muhammad Hidayat dkk berhasil mempermalukan Persis Solo dengan skor 4-3 pada laga tersebut.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dalam konferensi pers jelang bentrok melawan Laskar Sambernyawa mengatakan tentu pertandingan uji coba dengan laga resmi sangat berbeda. Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut berharap seluruh pemain Persebaya Surabaya bermain all out pada pertandingan besok malam (1-7-2023).

"Tentunya pertandingan ini berbeda dengan pertandingan kemarin karena pertandingan kemarin hanya sekedar uji coba dan sekarang ini sudah pertandingan resmi," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Persis Solo.

"Kompetisi sudah mulai berjalan tentunya ini akan ada perbedaan tetapi yang terpenting bagi kami apa itu uji coba  apalagi besok (1-7-2023) sudah pertandingan resmi, saya berharap kepada pemain saya untuk bermain all out. Pertandingan pertama biasanya cukup sulit karena pemain masih beradaptasi dengan situasi kompetisi tetapi saya memerintahkan seluruh pemain untuk bekerja keras untuk pertandingan besok malam (1-7-2023)," tambah mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut