get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Jelang Derby D'Italia Si Nyonya Tua Tampil Tanpa Empat Pemain Pilar

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:23 WIB
header img
Si Nyonya Tua julukan dari Juventus di Pastikan tanpa diperkuat oleh 4 pemain pilarnya dalam laga tersebut.

SURABAYA, iNews.id - Juventus akan menghadapi Inter Milan dalam laga Supercoppa Italia 2021. Si Nyonya Tua julukan dari Juventus di Pastikan tanpa diperkuat oleh 4 pemain pilarnya dalam laga tersebut.

Laga antara Juventus vs Inter Milan rencananya di gelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (13-1-2022) pukul 03.00 dini hari WIB.

Jelang Derby d'Italia Juventus mengkonfirmasi bahwa mereka tidak dapat di perkuat oleh empat pemain andalannya. Empat pemain tersebut adalah Juan Cuadrado, Matthjs De Light, Federico Cheisa, dan Wojciech Szczesny dengan alasan yang berbeda-beda.

Matthjs De Light dan Juan Cuadrado harus absen karena akumulasi kartu. Federico Cheisa mengalami cedera, sedangkan Wojciech Szczesny Belum mendapat Green Pass sehingga tidak bisa tampil melawan Inter Milan. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan akan mengandalkan pemain yang ada saat ini.

"Mattia Parin akan menjadi kiper utama, karena Wojciech Szczesny masih belum mendapatkan Green Pass." Kata Massimiliano Allegri, di kutip dari Football Italia, Rabu (12-1-2022).

Sedangkan untuk menutup absennya Matthjs De Light dan Juan Cuadrado Allegri mengandalkan Giorgio Chiellini dan Mattia De Sciglio. Peran dari Federico Cheisa akan di isi oleh Dejan Kulusevski atau Federico Bernardeschi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut