get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Kaki Gelandang Timnas Indonesia Marselino Terluka Saat Latihan, Buktikan Sepakbola Eropa Keras!

Selasa, 04 Juli 2023 | 17:35 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan mulai resah berkarir di Eropa. Gelandang Timnas tersebut merasakan kerasnya permainan di luar negeri. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan mulai resah berkarir di Eropa. Gelandang Timnas tersebut merasakan kerasnya permainan di luar negeri.

Saat ini kondisi Marselino sedikit mengkhawatirkan, ia membagikan foto kakinya yang terluka saat menjalani sesi latihan dengan KMSK Deinze. Potret itu ia bagikan di akun Twitter pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Challenger Pro League alias Divisi Kedua Liga Belgia akan melakukan musim 2023/2024 pada 15 2023. Pada laga perdana itu KMSK Deinze akan bertandang ke markas Groningen.

Menyambut kompetisi yang semakin dekat, KMSK Deinze tentu melakukan pemusatan latihan. Agaknya, luka yang didapat oleh pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan itu dari latihan yang dilakukan.

Meskipun, dalam akun sosial medianya ia tak menyebut penyebab luka di kakinya itu. Ia hanya memberi keterangan singkat perihal perihal peristiwa tersebut. "Kerasnya dunia," tulis Marselino Ferdinan.

Adapun, Marselino Ferdinan bergabung dengan KMSK Deinze pada Januari 2023. Di Divisi Kedua Liga Belgia itu pada musim lalu, Marselino tampil sebanyak empat kali dengan sumbangansih dua gol.

Gol pertama terjadi saat melakoni laga uji coba menghadapi KV Oostende yang digelar Maret 2023, Marselino Ferdinan tampil sejak menit pertama. Bahkan, pemain jebolan akademi Persebaya Surabaya ini telah menyarangkan dua gol cantik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut