get app
inews
Aa Read Next : PKKMB Untag Surabaya Meriah dengan Penampilan Maliq & D'Essentials, Jadi Kenangan Mahasiswa Baru

Akreditasi Baik, Ini Misi Magister Ilmu Komunikasi Untag Surabaya di Tengah Masyarakat

Kamis, 06 Juli 2023 | 21:36 WIB
header img
Rektor Untag Surabaya - Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., CMC., CPA., menyerahkan status akreditasi pada Dekan FISIP Dr. Dra. Ayun Maduwinarti, M.P., di Ruang Rektor lantai tiga Gedung Pusat Yayasan dan Rektorat pada, Kamis (6/7). Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Program Studi (Prodi) Magister Ilmu Komunikasi (MIKom) Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya resmi mendapatkan akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT Nomor 2540/SK/BAN-PT/Ak.P/M/VI/2023 MIKom Untag Surabaya mendapatkan status akreditasi dengan peringkat ‘Baik’ oleh BAN-PT, tertanggal 27 Juni 2023.

Keluarnya status akreditasi prodi MIKom diserahkan langsung oleh Rektor Untag Surabaya - Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., CMC., CPA., kepada Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) Untag Surabaya – Dr. Dra. Ayun Maduwinarti, M.P., di Ruang Rektor lantai tiga Gedung Pusat Yayasan dan Rektorat pada, Kamis (6/7).

Rektor Untag Surabaya menyambut baik atas status akreditasi dan mengaku hal ini sebagai kabar yang patut disyukuri. “Alhamdulillah, akreditasi Baik yang diperoleh MIKom merupakan kabar gembira dan patut disyukuri. Selamat dan sukses,” ungkap Prof. Nugroho saat diwawancarai.

Prof. Nugroho mengharapkan agar MIKom Untag Surabaya dapat melangkah lebih maju dalam mencetak lulusan yang mampu menghadapi tantangan zaman. "Saya berharap status akreditasi ini dapat menjadi pijakan yang solid untuk menghasilkan lulusan MIKom yang kompeten dan mampu menjawab tantangan zaman," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut