get app
inews
Aa Read Next : Dukung Laga Timnas U-23 vs Uzbekistan, ACI Janjikan Bonus Dua Kali Lipat Untuk Driver Ojek Online

Gabut Pengen Jajan, Coba Aplikasi ViuiT! Ada Review Makanan Dalam Bentuk Video

Minggu, 09 Juli 2023 | 14:46 WIB
header img
Driver ViuiT tampil dengan warna yang lebih fresh yaitu Red Crimson. Foto/Dok ViuiT

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Aplikasi menggabungkan bersosial media dan ojek online menjadi trend tersendiri. Pengguna juga bisa menyelami dunia maya dengan melihat review makanan dalam bentuk video dari sesama pengguna atau dari pemilik resto.

Aneka fitur tersebut ada di ViuiT. Aplikasi besutan anak negeri yang sudah diunduh 50 ribu warga masyarakat.

"Ini asli kreasi anak Malang. Di video tersebut kamu juga bisa saling berinteraksi dengan pengguna lain. Dijamin gak akan bingung lagi saat gabut pengen jajan, karena rekomendasi makanannya unik dan kekinian," ungkap Mirza - CEO ViuiT, Minggu(09/7/2023).

Dia menjelaskan ViuiT, adalah trend baru yang wajib dicoba. Menariknya tidak hanya beragam layanan yang disajikan, ViuiT memberikan diskon 20% untuk semua resto. 

Diskon tersebut hadir dalam bentuk Bonus Poin Rp 100.000. Pengguna bisa mengklaimkanya saat install aplikasi. Asiknya lagi, Bonus Poin bisa di tambahkan terus dengan mengikuti program chalenge di dalam aplikasi.

"Industri Ride Hailing telah memasuki fase red ocean. Diskon & Promo diperlukan untuk menarik pasar, tapi tidak boleh berhenti di situ," ujarnya.

Tidak hanya aplikasinya yang menarik, Driver ViuiT tampil dengan warna yang lebih fresh yaitu Red Crimson.

"Sosial media experiences dalam bentuk video pendek, adalah cara ViuiT untuk menjadi pembeda di pasar Ride Hailing." imbuhnya.

Mirza mengatakan, sudah ada lebih dari 10.000 Resto di pesan melalui ViuiT. Saat ini ViuiT baru bisa dipakai di Malang Raya dan sekitarnya seperti Kota Batu, Mojokerto, Kediri, Jombang dan Nganjuk.

Bulan Oktober, ViuiT akan melebarkan sayap ke Surabaya dan Semarang Raya. Ekspansi ViuiT akan lebih masive lagi ke seluruh kota di Indonesia di tahun 2024.

"Bisnis yang menghasilkan profit positif adalah target utama kami sejak awal. Untuk mencapai itu, kami hadir dengan lebih inovatif, memaksimalkan seluruh value dari ekosistem di dalam ViuiT," tutup Mirza.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut