get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Sejarah Baru Sepakbola Mojokerto, Gelaran MSL Diawali Coaching Wasit Sebelum Kompetisi

Selasa, 11 Juli 2023 | 12:53 WIB
header img
Gelaran MSL 2023 di Mojokerto dikemas berbeda, ada coaching wasit sebelum liga di mulai. Foto iNewsSurabaya/trisna

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Event Majapahit Super Liga (MSL) 2023 benar-benar dikemas berbeda dibandingkan  kompetisi lain. Dalam MSL 2023 ini, wasit diberi edukasi kesakitan untuk menambah pengetahuan lebih baik lagi. 

Edukasi wasit ini dikemas dengan model coaching wasit sebelum kompetisi dimulai. Tak tanggung-tanggung, instruktur wasit dari Asprov Jatim Achmad Romadhon langsung memberikan pujian. Menurutnya, pertemuan antara wasit dan para peserta kompetisi ini baru pertama kali terjadi sebelum digelar dalam sebuah kompetisi. 

"Baru kali ini saya sebelum turnamen mengumpulkan seluruh instrumen pertandingan termasuk wasit," jelasnya saat menjadi pembicara dalam coaching wasit di acara technical meeting MSL 2023 beberapa waktu lalu. 

Menurutnya, sinergitas antara wasit, pelatih, pemain dan tim menjadi penting dipertemukan sebelum pertandingan. Tujuannya adalah agar terjadi kesepahaman terkait peraturan terbaru tentang sepak bola sekaligus menjadi pengetahuan bersama seluruh insan sepak bola khususnya di Mojokerto. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut