get app
inews
Aa Read Next : 360 Pelaku Bisnis Terbaik di Indonesia Bergabung dalam Program Gadepreneur 2024

Exit Group Hadirkan Fashion Menarik untuk Anak Usia Tanggung 7-16 tahun

Sabtu, 15 Juli 2023 | 21:04 WIB
header img
Exit group mengembangkan bidang seni, bakat dan pengeksploran kebutuhan Wanita dan anak-anak. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Vidiaelok Lestari Garmindo (Exit Group) bukan hanya meluncurkan produk 7XL kepada customer di Surabaya.

Bersama dengan Matahari Tunjungan Plaza Surabaya, kini Exit Group melebarkan sayap nya dibidang pengembangan bakat khususnya untuk anak anak usia 7-16 tahun bersama brand EGD (Exit Girls Denim).  

Manager EGD, Ajat Munajat mengatakan EGD hadir sebagai bagian dari Exit Group dengan inovasi melahirkan fashion menarik untuk anak usia tanggung di usia 7-16 tahun.

"Sebagaimana yang sudah di ketahui publik, bawasannya EGD merupakan inovasi fasion dari brand anak Exit Girls yang memiliki pangsa market usia 3-14 tahun," katanya.

Hal itu diharapkan semakin luas pangsa pasarnya untuk usia yang di hadirkan oleh Exit Group, sehingga kebutuhan anak-anak hingga remaja dapat terpenuhi dengan baik.

"Sebagai brand yang memiliki konsern penuh terhadap kebutuhan anak di Indonesia, EGD pun memberikan wadah terhadap setiap anak yang berani tampil percaya diri di atas panggung dengan tajuk kemeriahan lomba fashion show yang diselenggarakan oleh EGD," ungkap Ajat Munajat

Owner dari Exit Group, Irene Irawan  berharap perkenalan dengan merangkul masyarakat Surabaya akan terus berlanjut. Termasuk di bidang seni, bakat dan pengeksploran kebutuhan Wanita dan anak anak.

"Kami akan selalu terus berusaha memberikan inovasi terbaru untuk semua kalangan," ucapnya.

Sementara itu Manager Store Matahari Tunjungan Plaza Surabaya, Dwi Tjahyani menegaskan bahwa pihaknya siap berkontribusi mengobarkan bakat anak anak wilayah Surabaya dengan daya saing kepercaraan diri yang tinggi pada acara tersebut.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut