get app
inews
Aa Read Next : Kreatif, Fiona Rancang Busana Ready to Wear dari Kain Perca

Intip Koleksi Musim Panas YUIRE, Cocok Buat Wanita Indonesia

Rabu, 31 Juli 2024 | 15:18 WIB
header img
Produk terbaru bertema Sunkissed Style ini untuk menopang penampilan para wanita Indonesia dalam kegiatan sehari-hari. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Local brand fashion YUIRE mengeluarkan koleksi musim panas. Produk terbaru bertema Sunkissed Style ini untuk menopang penampilan para wanita Indonesia dalam kegiatan sehari-hari.

Tiga produk SKU baru dari YUIRE tersebut yakni Barbara (Blazer/Vest), Riley (1 Set Casual), Keiza (Capri Pants).  Tiga style new arrival ini punya keunikannya masing-masing. Seperti Barbara yang merupakan blazer/vest, Kezia yang merupakan capri pants, dan Riley merupakan set dimana style ini bisa dipakai masing-masing. 

"Tapi sebenarnya 3 style ini bisa di mix and match satu sama lain, bisa dimainkan saat styling dan layering sehingga style 1 dan lainnya saling mendukung," kata Naomi Nasution, Spv. Fashion Designer YUIRE usai peluncuran di cabang store YUIRE di Galaxy Mall, Surabaya. 

Naomi menjelaskan bahwa design mengikuti trend dan menyesuaikan dengan kebutuhan fashion setiap wanita yang ada di Indonesia. 

"Jadi, konsistensi serta pengembangan produk yang menjadi tujuan utama Yuire dalam memberikan brand value kepada customernya," ujarnya. 

Naomi mengatakan, target YUIRE adalah seluruh wanita Indonesia. Ia percaya bahwa produk dalam negeri tidak kalah saing dengan brand luar negeri, karena YUIRE akan selalu berinovasi dan mendukung kebutuhan busana wanita diluar sana untuk menjadi stylish, cantik, dan selalu percaya diri.

“Bersaing dengan brand lokal lainnya dalam bidang fashion tidaklah mudah. Tetapi kami berkomitmen terhadap kualitas dan inovasi, kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia, karena Yuire memiliki desain yang basic dan timeless yang bisa digunakan ke berbagai occasion,” tutur Naomi Nasution. 

Produk apparel dari Yuire selalu ada detail yang berbeda seperti cut out, pita/ribbon, ruffle, yang merupakan identitas dan keunikan dari setiap desain. 

Begitupun tas, ada keunikan dan storynya masing-masing saat pembuatannya, dari segi chain, strap, zipper, dan detail lainnya ada identitas brand YUIRE di di dalamnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut