get app
inews
Aa Read Next : Kreatif, Fiona Rancang Busana Ready to Wear dari Kain Perca

Intip Koleksi Musim Panas YUIRE, Cocok Buat Wanita Indonesia

Rabu, 31 Juli 2024 | 15:18 WIB
header img
Produk terbaru bertema Sunkissed Style ini untuk menopang penampilan para wanita Indonesia dalam kegiatan sehari-hari. Foto/Ali Masduki

Sementara Direktur YUIRE Nelson Wijaya menambahkan bahwa pihaknya memiliki visi dan misi membangun brand YUIRE menjadi brand yang inovatif dan terpercaya. Menggabungkan konsep elegan dengan ciri khas yang unik serta meningkatkan kepercayaan diri. 

"Oleh karena itu, fokus pada inovasi, pengembangan, dan konsistensi agar brand YUIRE bisa semakin maju dan berkembang se-Indonesia. Semoga dalam waktu dekat, kita bisa membuka store ke-5 di kota selanjutnya," tegasnya

Sebagaimana diketahui, menghadapi persaingan yang ketat dalam industri fashion di Indonesia membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang pasar lokal, kekuatan kompetitif, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan tren dan preferensi konsumen. 

Merek-merek yang mampu mengidentifikasi keunikan mereka dan menawarkan nilai tambah yang signifikan kepada konsumen akan memiliki peluang yang baik untuk berhasil di pasar yang dinamis ini.

Tentu, ada banyak gaya fashion yang bisa menambah penampilan wanita lebih menarik, sehingga wanita bisa menemukan gaya yang paling sesuai dan membuatnya merasa percaya diri dalam setiap kesempatan. 
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut