get app
inews
Aa Read Next : HSC Raih Sukses Penjualan Mobil di Awal Tahun 2024, Honda Brio dan HR-V Produk Paling Diminati

Selama Januari-Juni 2023, HSC Catat Penjualan Sebanyak 8.293 Unit

Senin, 31 Juli 2023 | 13:05 WIB
header img
HSC menggelar program “#PAGER: PAket upGradER Mobil Honda” dan program “PALING: Paket Leasing Suka – Suka”. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Honda Surabaya Center (HSC), main diler mobil Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus), sepanjang Januari - Juni 2023 mencatatkan penjualan sebanyak 8.293 unit, atau naik 33,26% dibanding periode yang sama tahun lalu. 

Masih menjadi kontributor pertama, Honda Brio kembali mencatat penjualan tertinggi sebanyak 3.606 unit. Jumlah itu setara 43,48% dari total penjualan. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 3.046 unit. Sementara Honda Brio RS meraih penjualan sebanyak 560 unit. 

Untuk poduk SUV, Honda HR-V terjual sebanyak 1.739 unit, Honda WR-V terjual sebanyak 1,242 unit dan Honda BR-V mencatatkan penjualan sebanyak 989 unit. Sementara itu, Honda CR-V terjual sebesar 299 unit. 

Kemudian, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 253 unit. Honda Mobilio membukukan penjualan sebanyak 77 unit. 

Sementara di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebesar 53 unit, Honda Accord  membukukan penjualan sebesar 23 unit, Honda City meraih penjualan 11 unit dan Civic Type R terjual 1 unit.

"Hingga akhir tahun ini, kami menargetkan penjualan sebanyak 20.200 unit. Jumlah itu naik 28% dibandingkan capaian 2022 yang sebanyak 15.785 unit," kata Director HSC, Wendy Miharja, Senin (31/7/2023). 

Guna mencapai target penjualan, di awal semester II 2023 menggelar program “#PAGER: PAket upGradER Mobil Honda” dan program “PALING: Paket Leasing Suka – Suka” untuk konsumen yang tertarik memiliki mobil Honda. Program yang menawarkan cicilan ringan ini berlaku selama periode bulan Juli - September 2023. 

"Momen liburan telah berakhir dan sudah waktunya bagi konsumen memiliki mobil Honda baru untuk menemani rutinitas, terutama di momen tahun ajaran baru," ujar Wendy.

Selain dua program utama, HSC juga menyiapkan program Fleet Sales Package Value. Program ini diberikan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program. 

Program ini berlaku untuk pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card). 

Fleet Sales/COP Konsumen akan mendapatkan additional value sebesar Rp 10 juta Rupiah untuk pembelian Honda City Hatchback RS

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut