get app
inews
Aa Read Next : Inflasi Jatim Februari 2024 Capai 2,81 Persen, Disumbang Beras dan Daging Ayam Ras

Beras Al Aqsa Luncurkan Premium Baru, Al Aqsa Kemasan Biru dan Merah

Rabu, 02 Agustus 2023 | 12:22 WIB
header img
Beras premium Al Aqsa hadir untuk memberikan kualitas beras yang baik serta memiliki keunggulan didalamnya, selain itu beras al aqsa baik dikonsumsi oleh balita hingga orang dewasa. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perusahaan beras Cap Raja Ikan Lele meluncurkan varian beras premium baru dari merek Al Aqsa. Varian ini menyusuk kesuksesan beras Al Aqsa Hijau yang resmi dipasarkan 2 tahun lalu.

Al Aqsa kini hadir dengan dua varian eksklusif, yakni Al Aqsa Kemasan Biru dan Al Aqsa Kemasan Merah.

Pemilik perusahaan, Joy Sanjaya Tjwa mengungkapkan bahwa produk ini adalah hasil dari upaya berkelanjutan perusahaan untuk memberikan kualitas terbaik kepada para konsumen setia mereka.

"Dikemas dalam desain menarik yang menggambarkan kualitas dan keunggulan, kedua varian ini menawarkan cita rasa yang lembut dan kenikmatan yang tak tertandingi," tegasnya.

Dengan varian premium baru ini, Beras Al Aqsa berkomitmen untuk terus menghadirkan pilihan terbaik bagi pelanggan. Mereka percaya bahwa inovasi ini akan menjadi kejutan menyenangkan bagi para penikmat beras premium dan akan semakin memperkuat posisi merek Al Aqsa di pasar beras nasional.

Untuk itu Joy Sanjaya Tjwa mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi beras premium. "Jadi, tunggu apa lagi? Segera cicipi kelezatan dan kualitas unggul dari varian premium baru Al Aqsa, tersedia dalam kemasan biru dan merah yang menawan," lanjutnya.

Ia menegaskan, beras premium Al Aqsa hadir untuk memberikan kualitas beras yang baik serta memiliki keunggulan di dalamnya, selain itu beras Al Aqsa baik dikonsumsi oleh balita hingga orang dewasa.

Perlu diketahui, merek beras yang sebelumnya beras cap raja ikan lele ini sudah dikenal sejak tahun 1930 oleh masyarakat.

 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut