get app
inews
Aa Read Next : BRI Surabaya dan Media Kian Harmonis, Ketua PWI Jatim: Jika ada Berita Janggal Bisa Dikonfirmasi

BRI Kapas Krampung Serahkan Hadiah Undian Panen Hadiah Simpedes

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 20:30 WIB
header img
BRI Kapas Krampung, menyerahkan satu unit mobil Suzuki New Ertiga pada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II tahun 2022. Foto/BRI

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bank BRI Regional Office (RO) Surabaya melalui kantor cabang BRI Kapas Krampung, menyerahkan satu unit mobil Suzuki New Ertiga pada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II tahun 2022, Sunarmi. Penyerahan secara simbolis ini dilakukan di kantor cabang BRI Kapas Krampung, Kamis (03/8/2023). 

Branch Manager BRI Kapas Krampung Surabaya, A. Zaki Setiawan mengatakan penyerahan hadiah utama undian PHS periode II/2022 ini sebagai bukti bahwa BRI itselalu menjaga komitmen pada nasabahnya. 

“Undian PHS periode II/2022 sendiri kami lakukan pada tanggal 8 Juli 2023 lalu di lapangan Rangka. Sekarang secara simbolis hadiahnya kami serahkan pada para pemenang. Selain satu unit mobil juga ada 8 sepeda motor yang juga kami serahkan,” kata Zaki usai menyerahkan hadiah secara simbolis pada para pemenang undian PHS peridoe II/2022. 

Ia menjelaskan, program Panen Hadiah Simpedes merupakan agenda rutin dua kali dalam satu tahun. Dan pengundian kali ini merupakan periode ke II. 

Sedangkan sistem pengundiannya dilakukan dengan sistem komputerisasi dan disaksikan para tamu undangan. 

Untuk para nasabah yang belum mendapatkan hadiah undian jangan kecewa. Karena setiap nasabah Simpedes punya peluang. Dengan meningkatkan saldo tabungannya, peluang memenangkan hadiah akan semakin besar.  

“BRI akan terus meningkatkan jumlah maupun nilai hadiah yang akan diberikan pada nasabah, “ tambah Zaki. 

Program undian PHS sangat efektif. Terbukti jumlah nasabah tabungan Simpedes setiap tahun terus bertambah signifikan. 

Data per 6 Juli 2023, BRI Branch Office Kapas Krampung, posisi simpanan Simpedes sebanyak 155.144 rekening dengan saldo mencapai Rp 338.059.000.000,-

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut