get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Ini Sosok Pengganti Riswanto di DPRD Surabaya, Langsung Jalan-Jalan ke Komisi B

Selasa, 08 Agustus 2023 | 14:22 WIB
header img
Sosok pengganti Riswanto di DPRD Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPRD Surabaya kini memiliki satu anggota baru. Ini setelah Tri Indah Ratna Sari dilantik dalam pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Surabaya Masa Jabatan Tahun 2019-2024. 

"Iya, pagi ini pengambilan sumpah dan janji sebagai anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024 melalui PAW digelar di DPRD," kata Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Selasa (8/8/2023).

Tri Indah Ratna Sari, kata Adi telah sesuai dengan mekanisme PAW. Ia menggantikan posisi Riswanto yang dipecat dari keanggotaan DPRD Surabaya dari Fraksi PDIP

"Sudah saya terima, surat dari Gubernur Jawa Timur untuk penetapan Tri Indah Ratna Sari sebagai anggota DPRD Kota Surabaya, melalui mekanisme PAW," jelas Adi.

Tri Indah Ratna Sari merupakan Caleg nomor urut 8 Dapil 4 (Kecamatan Wonokromo, Gayungan, Sawahan, Jambangan, Sukomanunggal). Pada Pileg 2019 lalu, dia berhasil meraih suara sebanyak 6.196. Pelantikan dan pengambilan sumpah Selasa pagi ini dihadiri Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut