get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Puasa Kemenangan Persebaya Berakhir, Bajul Ijo Sikat Bhayangkara 2-1 

Selasa, 08 Agustus 2023 | 20:25 WIB
header img
Persebaya Surabaya mengakhiri puasa kemenangan usai menang 2-1 atas Bhayangkara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari Selasa (8/8/2023). Foto: Ist

BEKASI, iNews.id - Persebaya Surabaya mengakhiri masa tanpa kemenangan setelah berhasil melakukan comeback dengan skor 2-1 atas tuan rumah Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari Selasa (8/8/2023).

Pertandingan berlangsung sangat seru dari awal hingga akhir, dengan kedua tim menampilkan permainan yang menarik.

Bhayangkara berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-20 melalui tendangan Sani Rizki setelah memanfaatkan sepak pojok, dan berhasil mengalahkan kiper Persebaya, Ernando Ari.

Namun, Persebaya tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan hanya lima menit kemudian melalui gol yang dicetak oleh Bruno Moreira setelah menerima umpan terobosan dari Andre Oktaviansyah.

Pertandingan berlangsung sengit di babak kedua, dan akhirnya gol kemenangan bagi Persebaya datang di menit ke-64 melalui tembakan keras Sho Yamamoto yang tak bisa dihentikan oleh kiper Bhayangkara, Awan Setho.

Meskipun Bhayangkara berusaha menyamakan kedudukan, usaha dari tim yang dijuluki The Guardians tidak berhasil, sehingga skor 2-1 untuk keunggulan Persebaya tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut