get app
inews
Aa Read Next : Potensi Persaingan Caleg Artis dari Ahmad Dani Hingga Tom Liwafa di Dapil Jatim 1

Isyana Sarasvati Dan Nicolas Saputra Ternyata Suka Minum Ini Sejak Kuliah

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:20 WIB
header img
Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku telah mengenal aktor tampan Nicholas Saputra, keduanya sering menjadi teman ngopi

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku telah mengenal aktor tampan Nicholas Saputra. Bahkan, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini menyebut bahwa dirinya dam Nicolas Saputra sudah menjadi teman ngopi semasa kuliah.

"Saya mulai ngopi sama dengan Nicholas saat masih kuliah. Kita ngopi membangun mood mengerjakan tugas kuliah sampai malam. Kopi bisa menghilangkan stres," katanya sambil tertawa lepas yang sama-sama menjadi brand ambassador Kopi Kenangan Ready to Drink saat press conference Senin (17/1/2022).

Ia sempat tak menyangka bisa bertemu kembali dan bekerja sama dengan Nicholas. Perempuan kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 tersebut tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Apalagi mereka punya kesamaan suka ngopi saat masih kuliah.

Isyana menuturkan dirinya mulai suka minum kopi saat masih kuliah. Kopi membuatnya bersemangat dan membangun mood saat mengerjakan tugas. Ia pun mengaku memiliki kesamaan dengan Nicolas Saputra yang sama-sama menjadi pecinta kopi.

"Aku itu senang banget bisa kerja sama dengan Nicholas Saputra. Dulu hanya bisa nonton di film. Enggak tahunya sekarang bisa kerja bareng," ujar Isyana.

Hal senada disampaikan Nicholas Saputra (37) yang juga mengaku mulai menikmati kopi saat duduk di bangku kuliah. Menurutnya kopi membantunya dalam memunculkan ide-ide yang dapat membantu perkuliahannya.

"Saya mulai ngopi saat kuliah. Mungkin banyak tugas dengan ngopi bisa meningkatkan semangat dan muncul ide-ide baru," kata bintang film Ada Apa dengan Cinta ini. 

Nicholas Saputra dikenal sebagai sosok romantis, sportif, dan dipercaya. Sementara Isyana Sarasvati dikenal sebagai wanita ceria yang kerap membawa kebahagiaan dan humoris untuk orang sekitar. 

Pada kesempatan tersebut, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan James Prananto mengatakan pihaknya terus melakukan inovasi dan pengembangan untuk menempatkan Kopi Kenangan sebagai coffee chain pertama di Indonesia yang menghadirkan kopi ready to drink (RTD). Sehingga dapat dinikmati kapan dan dimana saja oleh siapa saja.

"Berbeda dengan kopi kemasan siap minum biasanya, Kopi Kenangan Hanya Untukmu dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas dan cita rasa terbaik, namun tetap ramah di kantong. Kopi Kenangan diharapkan dapat menjawab tingginya antusias penikmat kopi sekaligus menyasar pangsa pasar lebih luas," tuturnya.

Dia mengungkapkan alasan perusahaan merambah minuman ready to drink atau minuman dalam kemasan karena segmen ini memiliki peluang pangsa pasar cukup besar.

“Kopi Kenangan telah memiliki lebih 600 outlet dan selalu membuat inovasi dengan menghadirkan RTD coffee,” kata James. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut