get app
inews
Aa Read Next : Uniqlo Hadir di Unimas District Waru Sidoarjo

Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya Bakal Temani Hangatnya Kebersamaan di Momen Liburan Akhir Tahun

Selasa, 13 Desember 2022 | 19:22 WIB
header img
(kiri-kanan) Lisqia Lalantika, Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia, Teddy Adhitya dan Isyana Sarasvati. Foto/Dok Uniqlo

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya bakal menemani hangatnya kebersamaan di momen liburan akhir tahun. Kehadiran dua musisi tersebut merupakan persembahan dari UNIQLO bertajuk “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” pada Jumat, 16 Desember 2022 mendatang

Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia, Lisqia Lalantika, mengatakan memasuki bulan Desember biasanya dimanfaatkan masyarakat sebagai momen berkumpul untuk saling berbagi kasih, dukungan dan ucapan syukur dalam berbagai bentuk. 

Menyambut hal tersebut, kali ini UNIQLO akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari holiday season sebelumnya. 

"Tidak hanya memanjakan para pelanggan setia kami dengan menyiapkan berbagai promo menarik untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup khususnya jelang liburan akhir tahun, tapi juga mempersembahkan sebuah pertunjukan musik spesial yang bisa dinikmati semua orang. Kami harap persembahan ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda dalam menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dengan saling berbagi kasih di momen istimewa ini bersama UNIQLO," ujarnya.

“Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” akan menampilkan pertunjukan musik yang spesial dan intimate dari Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya. Keduanya akan menghipnotis semua orang melalui lagu-lagu nuansa liburan yang berbeda dan dibawakan dengan gaya khas masing-masing untuk mengajak masyarakat lebih semangat dalam menyambut pergantian tahun. 

Kedua musisi tersebut akan membawakan lagu-lagu dengan diiringi perpaduan string dan full band. Di tengah acara nanti, penonton baik online maupun di lokasi acara bisa request lagu dan satu lagu terpilih akan langsung dibawakan secara spontan oleh Isyana dan Teddy.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut