get app
inews
Aa Read Next : Bahas Masalah Sandwich Generation, Locker Room Timnas Vol.4 Surabaya Berlangsung Seru!

Bulldozer Family Kalahkan BNI SSG dalam Laga Perdana

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:02 WIB
header img
Bulldozer Family mengawali tahun 2022 dengan kemenangan menyakinkan saat mengahadapi BNI SSG

SURABAYA, iNews.id - Bulldozer Family mengawali tahun 2022 dengan kemenangan menyakinkan saat mengahadapi BNI SSG. Reno Johanes dkk berhasil menaklukkan perlawanan BNI SSG dengan skor 12-2. Laga Antara Bulldozer Family vs BNI SSG berlangsung dengan 6 babak dengan durasi satu babak 25 menit.

Bermain di lapangan Brigif, Juanda, Sidoarjo, Minggu (16-1-2022) Bulldozer Family berhasil menang melawan BNI SSG dengan skor 12-2. Dua belas gol kemenangan Bulldozer Family di cetak oleh Brace Bagus "Slank' Putro, Brace Bram Dhananta, Brace David Joko, Arie Anggara, Bramantyo, Dede Hendika, Aji Alvian, Ahmad Saipudin, dan Pandu Patria. Sedangkan gol balasan BNI SSG di borong oleh Sutikno.

Babak pertama, Bulldozer tampil dengan komposisi pemain yang berbeda di awal babak pertama. Pelatih Bulldozer Family, Supriyanto banyak melakukan perombakan pemain di babak pertama dengan formasi 4-3-3, Posisi kiper di percayakan Gion Muhammad, empat pemain belakang di isi Pandu, Cahyo, Arga, dan Abith Vermansyah. Lini tengah di isi oleh Yoko Xavi, Aji Alvian dan debutan baru Bram Dhananta, lini serang di isi Top skor Bulldozer Season 1 Bagus "Slank" Chasanul Arifin, dan Saifudin.

Memulai babak pertama Bulldozer Family mencoba menekan pertahanan BNI SSG. Serangan bertubi-tubi di bangun Aji Alvian ke jantung pertahanan BNI SSG, namun selalu kandas di barisan pertahanan BNI SSG yang di Motori pemain senior Gufron.

Keasyikan menyerang justru gawang Bulldozer Family kebobolan terlebih dahulu di menit ke-10 melalui tendangan jarak jauh Sutikno. Gol berawal dari salah passing yang di lakukan Abith Vermansyah. Bola di terima oleh Sutikno dan melihat Kiper Gion Muhammad jauh meninggalkan gawangnya dengan cermat Sutikno melepas tendangan jarak jauh yang tidak mampu di jangkau oleh Gion Muhammad. Skor berubah menjadi 0-1 untuk BNI SSG.

Tertinggal 0-1 membuat Bulldozer Family meningkatkan serangannya ke pertahanan BNI SSG. Peluang demi peluang di dapat oleh pemain lini depan Bulldozer namun tidak dapat membuahkan gol, sampai akhir babak pertama skor 0-1 tidak berubah untuk keunggulan BNI SSG atas Bulldozer Family.

Babak kedua, Bulldozer Family turun dengan komposisi penjaga gawang Cahyo, empat pemain belakang diisi Anji Jihan, Jodhi, Alnof, dan Ammar Afandi, lini tengah di isi oleh David Joko, Novan Laksono, dan Arie Anggara, lini depan di isi oleh Dede Hendhika, Bramantyo dan Agie Renata.

Babak kedua, Bulldozer Family tampil begitu dominan atas BNI SSG dan memaksa pemain BNI SSG bertahan dan sesekali melakukan serangan balik cepat. Kombinasi empat pemain depan Bulldozer Family David Joko, Agie Renata, Dede Hendhika, dan Bramantyo begitu merepotkan barisan pertahanan BNI SSG. 

Menit ke-5 David Joko membuka gol pertama bagi Bulldozer Family memanfaatkan umpan dari Dede Hendhika. Gol David Joko membuka kran gol bagi Bulldozer Family di tahun 2022. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Bulldozer Family. Menit ke-10 Arie Anggara menambah keunggulan Bulldozer Family setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Bramantyo. Skor berubah menjadi 2-0 .

Dua menit berselang tepatnya menit ke-12 giliran Bramantyo yang mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan dari Agie Renata. Skor berubah menjadi 3-0. Jelang laga berakhir di menit ke-23 Dede Hendhika mencetak gol ke empat Bulldozer Family setelah memanfaatkan umpan dari Bramantyo. Skor berubah menjadi 4-0 dan menutup babak kedua keunggulan Bulldozer Family atas BNI SSG dengan skor 4-1. Hasil di dua babak menjadi 4-1 untuk keunggulan Bulldozer Family.

Babak ketiga, Bulldozer tampil dengan formasi 5-3-2, komposisi Penjaga gawang Yafis Malik Maulana, lima pemain belakang Dimas, Naldo, Andi Septian, Rifki Aditya, Andika Sisco, lini tengah di isi Kapten Tim Reno Johanes, Muhammad Sueb, Enggar Riyoko, duet lini depan di isi Hendrik Cahya dan Setia Budi.

Babak ketiga, Bulldozer Family di tekan habis-habisan sepanjang pertandingan oleh para pemain BNI SSG. Serangan bertubi-tubi BNI SSG kepertahanan Bulldozer Family membuat pemain belakang harus bekerja keras. Akan tetapi Bulldozer Family juga memiliki peluang emas melalui Hendri Cahya, serangan balik cepat Bulldozer Family sangat membahayakan lini belakang BNI SSG, sampai babak ketiga selasai skor kacamata (0-0) tetap bertahan. Skor 4-1 keunggulan Bulldozer Family atas BNI SSG ditiga babak.

Babak keempat, babak keempat menjadi milik Bulldozer Family, terlihat pemain BNI SSG kelelahan di babak keempat dan itu bisa di manfaatkan dengan oleh pemain Bulldozer Family. Skor 5-1 menutup Laga babak keempat untuk keunggulan Bulldozer Family atas BNI SSG.

Menit ke-3 Aji Alvian membuka keunggulan Bulldozer Family memanfaatkan umpan dari Bagus "Slank" di tiang kedua. Gol tersebut mirip seperti gol ala Futsal. Skor berubah menjadi 1-0.

Menit ke-6 Bram Dhananta berhasil menambah keunggulan Bulldozer Family memanfaatkan umpan Bagus "Slank". Skor berubah menjadi 2-0. Dua menit berselang Bram Dhananta berhasil mencetak gol keduanya melalui eksekusi penalti. Skor berubah menjadi 3-0 untuk Bulldozer Family. BNI SSG sempat memperkecil kedudukan menjadi 3-1 melalui gol Sutikno di menit ke-15. 

Menit ke-20 Bagus "Slank" Putro mencetak gol memanfaatkan umpan Kurniawan Prasetia. Skor berubah menjadi 4-1. Menit ke-24 Bagus " Slank" Putro kembali mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan Kurniawan Prasetia. Skor berubah menjadi 5-1, sampai akhir babak keempat skor 5-1 tetap bertahan untuk keunggulan Bulldozer Family atas BNI SSG.

Babak kelima, Memasuki babak kelima Bulldozer Family mulai pertandingan dengan menekan pertahanan BNI SSG. Hasilnya di babak kelima Bulldozer Family kembali berhasil unggul dengan skor 3-0. Ahmad Saipudin membuka gol Bulldozer Family melalui Sundulan nya memanfaatkan umpan Silang Dede Hendhika di menit ke-7.

Menit ke-15 giliran Pandu Patria mencetak gol untuk Bulldozer melalui tendangan kerasnya memanfaatkan umpan dari Alnofferi Rizky. Menit ke-20 David "Elano" Joko mencetak gol ketiga Bulldozer Family di babak kelima melalui Sundulan kepalanya memanfaatkan umpan silang Dede Hendhika. Skor 3-0 menutup babak kelima untuk keunggulan Bulldozer Family atas BNI SSG. Serta menjadikan Bulldozer Unggul 12-2 atas BNI SSG di lima babak.

Babak keenam, Terlihat kedua tim sangat kelelahan di babak kenam atau babak terakhir. Hasilnya hingga akhir babak keenam berakhir skor kacamata (0-0) tetap bertahan dan menutup pertandingan dengan kemenangan Bulldozer Family atas BNI SSG dengan Skor akhir 12-2 di 6 babak.

Pembina Bulldozer Family mengatakan terima kasih kepada BNI SSG yang maw meluangkan waktu untuk Fun Football bersama Bulldozer Family. Hasil bukan yang utama dalam Fun Football.

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk BNI SSG yang telah meluangkan waktunya untuk Fun Footbal Bersama kami," kata Jordan Antonio usai pertandingan.

"Hasil pertandingan bukan yang utama, yang terpenting bisa menjalin silaturahmi dan mencari Saudara lewat Bola yang utama," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut