get app
inews
Aa Read Next : Azriel Emeraldo, Remaja Surabaya yang Berhasil Raih Sukses Gemilang dalam Fashion Show Internasional

Guru dan Siswa SMKN 6 Surabaya Berlenggak-Lenggok Diatas Catwalk Mirip Model Profesional

Kamis, 17 Agustus 2023 | 13:09 WIB
header img
Guru dan Siswa SMKN 6 Surabaya Berlenggak-Lenggok Diatas Catwalk Mirip Model Profesional. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Peringatan kemerdekaan ke-78 RI benar-benar dilaksanakan secara meriah. SMKN 6 Surabaya membuat acara perayaan dengan sangat meriah, siswa dan guru menjadi satu untuk merayakan kemerdekaan dengan berbagai acara menarik. 

Kali ini, sekolah yang berada di Margorejo Surabaya ini menggelar fashion show untuk siswa dan guru. Tema acara ini bernama 'Skanam Fashion Week' yang artinya SMKN 6 Fashion Week. Acara ini tergolong unik, guru menunjukan kebolehan berjalan diatas Catwalk dengan lenggak lenggok layaknya model profesional. 

Mereka mengelilingi halaman SMKN 6 dengan melambaikan tangannya. Sontak suara gemuruh siswa yang menyaksikan pecah, mereka memberikan semangat kepada guru untuk menunjukan keberanian berjalan diatas karpet merah yang telah disediakan. 

Tak mau kalah dengan guru, siswa-siswa SMKN 6 juga menunjukan aksinya. Mereka berlenggak-lenggok dengan percaya diri. Bahkan ada atraksi-atraksi menarik, saat siswa peserta fashion show memberikan ciuman jauh, siswa-siswa pendukungnya langsung menangkapnya sambil terjatuh. Kejadian ini membuat guru-guru tertawa, mereka menggelengkan kepala dengan aksi tersebut. 

"Alhamdulillah semua senang dalam acara ini, mulai siswa sampai guru," kata Kepala SMKN 6 Surabaya, Bahrun disela Fashion Show. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut