get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

ReFIT Indonesia Kini Hadir di Kaza Mal, Cukup Rp300 Ribu Bisa Olahraga Sepuasnya

Kamis, 17 Agustus 2023 | 17:31 WIB
header img
Gym ReFIT menyasar pasar Surabaya dengan target menengah. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - ReFIT Indonesia mengumumkan pembukaan cabang terbaru ke-14 bertepatan HUT RI ke-78 di Kaza Mall Surabaya, Jalan Kapas Krampung, Kamis (17/08/2023). ReFIT cabang kaza mal ini merupakan cabang keempat yang ada di Jawa Timur dan siap memberikan pelayanan terbaik. 

Founder & Chief Executive Officer ReFIT Indonesia, Irawan Amanko mengatakan, cabang baru ini menandai tonggak bersejarah bagi perusahaan, karena menjangkau secara nasional dan menyediakan solusi kebugaran.

"Kehadiran ReFIT ini bisa memberikan warna yang baik dan juga pilihan untuk masyarakat Surabaya supaya lebih sehat," jelasnya. 

Sebagai gym affordable pertama di Indonesia, ReFIT Indonesia telah mendapatkan popularitas yang besar berkat manajemennya yang profesional dan komitmennya dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif untuk semua orang.

Ia menuturkan, ReFIT memiliki tujuan tempat gym dapat diakses oleh semua orang, tanpa memandang tingkat kebugaran atau latar belakang keuangan mereka. Selain itu, ReFIT telah memiliki pengalaman yang luar biasa di bisnis Gym selama 7 tahun terakhir. 

"Fasilitasnya lengkap, jadi apapun tujuan dari member kita dalam fitnes itu semua tersedia, mulai dari cardio area, fungsional area, terus juga dari power lifting, cross speed semua kita sediakan," tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut